in

Baru Lahir, Bayi Berkepala Dua di Gorontalo Meninggal Dunia

Ikhtisar.net Setelah dua jam bertahan hidup usai dilahirkan, bayi perempuan berkepala dua di Desa Sogu, Kecamatan Monano, Kabupaten Gorontalo Utara meninggal dunia, Sabtu (2/5/2020).

Kepala Desa Sogu, Idil Danial saat diwawancarai membenarkan kejadian itu. “Saya sempat saksikan sendiri memang bayi itu berkepala dua berjenis kelamin perempuan,” ungkap Idil, kepada hulondalo.id di kediamannya.

Idil menjelaskan, informasi tersebut diterima olehnya Sabtu sekitar pukul 18.00 Wita bertepatan dengan adzan Magrib dan buka puasa.

“Kemarin Magrib pas mau buka puasa, ada orang tua beliau yang laki-laki, orang tua dari bayi itu, karena saya kepala Desa, dia tetap datang melapor, yang mana anaknya sudah lahir tapi tidak lama hidup,” katanya.

Bayi tersebut kata Idil, lahir di Rumah Sakit Dunda dengan cara operasi. Sayang bayi itu tidak mampu bertahan lama, hingga akhirnya meninggal dunia. Proses pemakaman pun langsung dilakukan Sabtu malam, sekitar pukul 22.00 Wita.

Bayi berkepala dua itu kata Idil, belum pernah dialami keluarga itu. Apalagi, anak pertama dan kedua terlahir normal.  “Saya sendiri bersama jajaran perangkat Desa Sogu langsung datang juga memberikan support karena biar bagaimana pun dari keluarga tetap terpukul dengan kejadian ini,” tutur Idil

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media, bayi tersebut lahir dari pasangan HK dan IA Di Dusun Tenga, Desa Sogu, Kecamatan Monano, Kabupaten Gorontalo Utara sebagai anak ketiga.

Sumber: hulondalo.id

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Ini Cara & Syarat Dapat Listrik Gratis PLN 6 Bulan untuk Bisnis Kecil

Heboh! Pemilik Rekening BRI Terima Transfer Rp 600.000, Ini Penjelasan BRI dan Kemensos