in

Begini Isi Surat Edaran MNC Group yang Blacklist

Beredar surat perihal larangan Nikita Mirzani buat muncul disemua media maupun program MNC Group. Hal itu mengacu atas sikap ibu tiga anak itu yang dianggap tidak sopan terhadap wartawan MNC Group.

“Sehubungan dengan sikap tidak baik dan perlakuan tidak menyenangkan dengan mengeluarkan kalimat yang tidak sepantasnya yang ditunjukkan kepada Starpro dan MNC yang dilakukan oleh artis Nikita Mirzani kepada tim liputan dari Starpro,” tulis surat tersebut yang beredar digrup wartawan berantai pada Kamis (23/1/2020).

“Sesuai dengan arahan dari ibu Lina Priscilla dengan ini kami menginfokan kepada semua unit di MNC Group untuk TIDAK MENGGUNAKAN, MENAMPILKAN DAN MENAYANGKAN Nikita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita,” sambungnya lagi.

Sebagai penutup, surat itu mengatakan agar informasi tersebut segera disebarluaskan kepada karyawan MNC Group.

“Mohon perihal ini diinformasikan kepada bagian terkait. Demikian yang dapat kami sampaikan teriamakasih atas perhatian dan kerjasamanya,” katanya.

Hanya saja setelah dimintai konfirmasi mengenai kebenaran surat tersebut, pihak MNC Group belum memberikan jawaban kepada Suara.com.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sudah menanggapi soal dirinya yang diblacklist. Alih-alih sedih, dia justru bersikap santai.

Seperti diketahui, mantan Dipo Latief itu sempat meluapkan kekesalannya terhadap wartawan Starpro, salah satu perusahaan milik MNC Group. Dia pun melontarkan makian gara-gara merasa hidupnya telah diusik.

Sumber: Suara.com

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Kena Blacklist, Nikita Mirzani Bongkar Honor dari MNC Group

Nikita Mirzani Menantang Agar Seluruh Kontennya Yang Dimiliki MNC Group Segera Dihapus