IMG 20200915 001145
in

Biodata Lengkap Belenggu Dua Hati, Pemeran, Nama Asli, Sinopsis

Biodata Lengkap Belenggu Dua Hati, Pemeran, Nama Asli, Sinopsis – Halo pecinta Sinetron Indonesia.

Belenggu Dua Hati merupakan sebuah sinetron drama tahun 2020, yang tayang perdana pada 6 Agustus 2020 di ANTV. Sinetron ini diproduksi oleh Tripar Multivision Plus dan dibintangi oleh Rosiana Dewi, Andi Arsyil, Raquel Katie, Kiki Farrel, Teddy Syach, Dewi Rezer, dan Tiwi dalam peran utama.

Salah satu serial keluarga di ANTV adalah sinetron Belenggu Dua Hati yang tayang mulai pukul 22.00 WIB.

Sinetron ini dibintangi oleh Andi Arsyil (Aditya), Rosiana Dewi (Kejora), Raquel Katie (Alina), Kiki Farel (Raka), di tempat pemeran utama.

Sinopsis Belenggu Dua Hati

Biodata Lengkap Belenggu Dua Hati, Pemeran, Nama Asli, Sinopsis

Tyas (Dewi Rezer) terus dihantui akan kutukan alm. ayahnya (August Melasz) karena pernikahan yg tak direstui. Ia ketakutan akan mendapat kesialan seumur hidupnya.

Apa lagi setelah ia kehilangan anak keduanya karena keguguran saat hari pemakaman ayahnya. Hal itu membuat Tyas sangat memanjakan dan melindungi Alina (Raquel Katie), putri satu-satunya yang ia miliki.

Kesialan lain menghampiri Tyas ketika ia mengetahui suaminya menikah secara sirih dengan wanita lain, Willa (Tiwi) yg tengah mengandung anak dari Agung (Teddy Syach). Terpaksa Tyas merestui pernikahan tersebut agar tidak kehilangan sang suami.

Terlebih bisnis yang dibangun Agung semakin sukses. Diam-diam Tyas tidak pernah rela dan selalu berusaha mencegah Willa dan anaknya untuk bisa merebut hati Agung. Hal itu dilakukan demi masa depan Alina sebagai pewaris sah.

Alina yang telah menyelesaikan perguruan tingginya di luar negeri, akhirnya pulang ke Indonesia dengan membawa seorang calon suami, Aditya (Andi Arsyil). Tanpa sepengatuhan Tyas dan Agung, ternyta Alina dan Aditya sudah merencanakan akan menikah, dan Aditya meminta restu mereka untuk menikahi Alina. 

Meski awalnya Tyas dan Agung tidak setuju, mereka pun merestuinya setelah mengetahui dengan pedih bahwa Alina sedang mengandung anak dari Aditya.

Kejora (Rosiana Dewi) shock melihat Alina memperkenalkan Aditya sebagai calon suaminya. Karena sebelumnya Aditya adalah Gatot Kaca yg pernah menolong Kejora. Kejora sempat kagum pada Aditya.

Harapan untuk mengenal Aditya lebih pun pupus. Alina dan Aditya pun telah resmi bertunangan. Tapi sebuah kecelakaan tragis merenggut kebahagiaan Alina sebagai calon pengantin dan membuatnya koma. 

Bagaimana nasib Aditya selanjutnya? Akankah Alina bisa sembuh dari komanya? Dan bagaimana jika perasaan saling mendukung berubah jadi cinta antara Kejora dan Aditya?

Pemeran Belenggu Dua Hati Beserta Biodata Lengkap Nama Asli

Rosiana Dewi sebagai Kejora Subrata– putri Agung dan Willa

images 8 1

Rosianna Silalahi yang memiliki nama lengkap Rosianna Magdalena Silalahi (lahir di Pangkalpinang, Bangka Belitung, 26 September 1972; umur 47 tahun) adalah presenter berita dan Mantan Pemimpin Redaksi Liputan 6 SCTV. Saat ini Rosi merupakan Pemimpin Redaksi dari news channel Kompas TV.

Bungsu dari tiga bersaudara pasangan L.M. Silalahi (alm) dan Ida Hutapea ini menggeluti dunia jurnalistik sejak di bangku SMA. Waktu sekolah di SMA Santa Ursula, Rosi mengikuti kegiatan ekstrakurikuler majalah dinding dan aktif di majalah sekolah, Serviant.

Selepas SMA, Rosi mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi negeri. Sayangnya, Rosi gagal diterima di Jurusan Komunikasi FISIP Universitas Indonesia (UI) dan diterima di pilihan kedua, Jurusan Sastra Jepang Fakultas Sastra UI. Meski demikian, keinginannya untuk menjadi wartawan tak pernah pupus.

Usai meraih gelar sarjana, Rosi mengirimkan lamaran kerja ke TVRI yang sedang membuka lowongan. Sempat bekerja di perusahaan periklanan selama beberapa bulan, Rosi akhirnya dipanggil untuk menjalani tes di TVRI dan diterima sebagai reporter. Di sinilah awal karier yang membesarkan nama Rosi. Kesempatan datang pada tahun 1998, saat Liputan 6 SCTV mencari reporter dan presenter baru. Rosi diterima dan setahun kemudian mulai tampil di belakang meja siar sebagai pembaca berita, meski tugas sebagai reporter tetap dijalani.

Karier Rosi mulai menanjak setelah Ira Koesno dan Arief Suditomo hengkang dari SCTV. Rosi menjadi salah satu dari 6 jurnalis TV dari Asia yang mendapat kesempatan mewawancarai secara eksklusif Presiden AS George Bush di Gedung Putih, Washington DC, Amerika Serikat pada 2003. Nama Rosi melejit setelah mendapat gelar Pembawa Acara Talk Show Terfavorit dan Pembawa Acara Berita/Current Affair Terfavorit versi Panasonic Award 2004. Setahun kemudian, Rosi juga mendapat gelar terfavorit untuk kategori Presenter Berita (Curent Affairs) dalam ajang Panasonic Award 2005 yang diselenggarakan bulan Desember 2005. Sebelum itu, di bulan November 2005, Rosi diberi kepercayaan untuk menjabat sebagai pemimpin redaksi Liputan 6. Saat Pemilu 2004, Rosi memproduksi program ‘Kotak Suara’ yang membahas mengenai money politics sehingga ia memenangkan penghargaan ‘Indonesia Journalist Board’ pada tahun 2004. Pada tahun 2007, Rosi kembali menyabet gelar Pembawa Acara Berita/Current Affair Terfavorit di ajang Panasonic Award 2007.

Mulai 1 September 2014, Rosi kembali ke meja redaksi dengan menggabungkan diri ke Kompas TV. Ia menggawangi news room Kompas TV sebagai Pemimpin Redaksi menggantikan wartawan senior Kompas, Taufik Mihardja (alm).

Rosi dipersunting Dino Gregory Izaak di Gereja Katedral, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada tanggal 30 Juli 2005.

Andi Arsyil Rahman sebagai Aditya– putra Yani

250px Andi Arsyil

Andi Arsyil Rahman Putra S.M., S.Kom., S.Si.(lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 15 September 1987; umur 32 tahun) adalah seorang penulis sekaligus aktor Indonesia.

Raquel Katie Larkin sebagai Alina Subrata– putri Tyas dan Agung

images 9

Raquel Katie Larkin (lahir di Jakarta, 5 Februari 1996; umur 24 tahun) adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali karier di ajang Miss Celebrity. Ia merupakan seorang gadis keturunanan Aceh-Amerika.

Kiki Farrel sebagai Raka

images 10

Kiki Farel (lahir di Jakarta, 26 Mei 1986; umur 34 tahun) adalah aktor Indonesia. Ia mengawali karier dengan menjadi figuran dalam sejumlah sinetron, kariernya semakin menanjak dengan ikut dalam acara Supermama Selebconcert bersama ibunya, Mama Dahlia. Setelah mengikuti Supermama Selebconcert dan menuduki peringkat ke 4, Kiki Farrel membuat 2 buah singel dan beserta juga Mama Dahlia membintangi sinetron Cinta Kirana.

Teddy Syah sebagai Agung Subrata– ayah Kejora dan Alina, beristri dua, istri pertama Tyas, istri kedua Willa

images 11

Teddy Syah (lahir di Surabaya, 21 Juli 1974; umur 46 tahun) adalah pemeran Indonesia. Suami dari Rina Gunawan ini dikenal luas publik melalui sinetron yang ia perankan. Putera dari sutradara Fritz G. Schadt bersama dengan kakaknya Atalarik Syah mewarnai dunia hiburan Indonesia. Ia adalah kakak dari Attar Syah dan Atilla Syah.

Dewi Rezer sebagai Tyas Subrata– ibu tiri Kejora, ibu Alina, istri pertama Agung

images 12

Francesca Gabriella Dewi Rezer (lahir di Jakarta, 29 September 1980; umur 39 tahun) adalah seorang model, presenter, bintang iklan, dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Yotin Rezer dan Nurdiati.

Prastiwi Dwiarti sebagai Willa Subrata– ibu Kejora, istri kedua Agung

images 13

Prastiwi Dwiarti (lahir di Surabaya, 5 Februari 1986; umur 34 tahun) adalah penyanyi berkebangsaan Indonesia yang sempat tergabung dalam duo yang bernama T2 dengan sahabatnya Tika Ramlan.

Meidiana Hutomo sebagai Yani– ibu Aditya

images 14

Meidiana Hutomo (lahir di Jakarta, 15 Mei 1966; umur 54 tahun) adalah seorang penyiar berita, presenter, dan pemeran sinetron Indonesia. Putri pasangan Hutomo (alm) dan Irewati Madiani ini mengawali kariernya sebagai penyiar Televisi Republik Indonesia dari 1982-1991 dalam acara “Kamera Ria” tahun 1982. kemudian pindah menjadi penyiar berita stasiun televisi RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) di Jakarta pada tahun 1991-1996 dalam acara “Seputar Indonesia” dan “Nuansa Pagi” tahun 1991. Kemudian, Meidiana mengajar di Universitas Terbuka pada tahun 1998-2001. Ia lalu pindah ke stasiun televisi TPI dari 2001-2004 untuk menjadi penyiar berita dalam “Lintas 5”. Pada tahun 2004 ia menjadi penyiar TVRI dari 2004-2006 dan pada tahun 2006 ia pindah ke TV E (Televisi Edukasi).

Yurike Prastika sebagai Ratih, ibu Raka

images 15

Yurike Prastika (lahir di Bandung, 25 Juli 1968; umur 52 tahun) adalah pemain film dan sinetron Indonesia keturunan Tionghoa serta Filipina.

Yama Carlos sebagai Tio, adik Willa

Arinzha sebagai Widodo, ayah Raka

August Melasz sebagai Ayah Tyas

Dhiren Vatvani sebagai Ujang

Dimaz Andrean sebagai Robby

Abiyyu Barakbah sebagai Fajar

Super Boy sebagai Aldi

Itulah tadi Biodata Lengkap Belenggu Dua Hati, Pemeran, Nama Asli, Beserta sinopsis. Semoga Bermanfaat buat kalian.

Rekomendasi

What do you think?

Written by admin

20200914 030604

Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah, Senin 14 September 2020 – Episode 151

IMG 20200915 004232

Kode Redeem FF 15 September 2020, Bundle Sunscorch Priest