img 0973
in

Cara Melaporkan Cheater di Free Fire FF

Tentu kalian para player pastinya sangat resah jika bertemu dengan cheater, maka dari simak Cara Melaporkan Cheater di Free Fire FF.

Sejauh ini, Free Fire menjadi salah satu game paling populer di Indonesia dan juga dunia. Hal ini terlihat jelas dari total jumlah download di perangkat Android dan iOS. Namun, bukan berarti tidak ada banyak masalah yang dialami para pemain di dalam game.

Sama seperti game-game online lainnya, Free Fire juga memiliki masalah serius dalam hal pemberantasan cheater dan hacker, bahkan dengan jumlah yang sangat besar. Hal ini telah menjadi salah satu keluhan terbesar di komunitas game battle royale ini.

Ketika Operation Cutcord diberlakukan pada April 2020 lalu, hampir sebanyak empat juta akun yang di-banned karena terbukti berlaku curang. Setelah itu, masih ada ribuan akun lainnya yang menyusul mendapat ban setiap pekannya. Hal ini terjadi setelah Garena memulai kampanye besar-besaran di media sosial untuk melawan para cheater dan hacker.

Garena mendefinisikan telah terjadi kecurangan yang sebagai besar disebabkan oleh para pemain yang menggunakan program dari pihak ketiga yang tidak sah untuk memodifikasi klien atau game, menurut sebuah FAQ anti-hack yang diposting di situs web resmi Free Fire.

Selain itu, Garena juga telah menekankan kebijakan tanpa toleransi terhadap para hacker, mengingatkan para pemain yang terindikasi melakukan kecurangan beserta perangkat yang digunakan bahwa mereka akan di-banned secara permanen. Selain itu Garena juga mengingatkan kepada para pemain untuk tidak melakukan perdagangan akun.

Demi memastikan kampanye ini berjalan lancar, Garena pun mengungkapkan bahwa para pemain bisa ikut membantu mereka untuk melawan para pemain curang ini dengan cara melaporkannya. Garena pun menjelaskan secara rinci seperti apa tata caranya dan bisa dilakukan dengan dua cara.

Metode pertama yang dapat dilakukan adalah tepat setelah Anda terbunuh dalam sebuah permainan. Tonton replay kematian dalam View Mode, lalu klik tombol peringatan berwarna merah di sudut layar. Lalu, pilih opsi “Hack” dan konfirmasikan laporan Anda.

Selain itu, Anda juga bisa melakukannya dengan menggunakan pilihan Support Menu di dalam game. Buka tab Basic di Setting dan klik Customer Service. Di pojok kanan atas, klik Submit a Request dan pilih Hacker Report Form.

Baca Juga: Apk Penghasil Kode Redeem Free Fire FF

Halaman: 1 | 2

Rekomendasi

What do you think?

Written by admin

img 0971

Karakter Terbaru Free Fire, Pelacak Handal Free Fire

img 1017

Fakta Kastil Terkutuk Rumah Seo Ye Ji di It’s Okay to Not be Okay