in

Cara Mengetahui Siapa Yang Add Line Kita

Sampai saat ini LINE merupakan salah satu aplikasi chat yang sedang populer di Indonesia. Banyak stiker dan filter yang disediakan LINE untuk memanjakan pengguna-nya.

Ada beberapa fitur dari LINE yang disembunyikan dimana tidak semua penggunanya mengetahui fitur tersebut. Kalau bahasa sederhananya, fitur ini jarang diketahui.

Fitur yang yang jarang diketahui tersebut adalah Rekomendasi teman. Apa maksud rekomendasi teman di LINE?

Baca Juga : Cara Menulis Nama Sendiri Di Stiker Line

Maksud rekomendasi teman di LINE ini adalah fitur di mana kalian bisa memperoleh rekomendasi teman berdasarkan dari grup yang kalian ikuti dan grup yang juga pernah diikuti.

Meskipun kalian sudah keluar dari grup tersebut, kalian akan direkomendasikan berdasarkan dari grup tersebut.

Dengan adanya fitur ini juga, kalian bisa melihat orang yang menambahkan teman di LINE.

Jadi masing-masing pengguna Line hanya mengira-ngira saja apakah orang tersebut sudah meng-Add kalian atau belum di LINE, kecuali kalau masing-masing sudah saling mengenal.

Cara Mengetahui Orang yang Add di LINE

Untuk mengetahui siapa yang add line kalian di LINE berikut ini caranya, Gaes.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk ke LINE. Kemudian klik rekomendasi teman.

Setelah itu kalian carilah tulisan Added you by phone, Added you by timeline (tulisan tersebut adalah tulisan yang menandakan orang tersebut Add LINE kalian tanpa sepengetahuan kalian).

Hanya saja, terkadang cara tersebut tidak berhasil karena terlalu banyaknya rekomendasi teman yang direkomendasikan oleh LINE.

Baca Juga : Tips Membuat Nama Line Kosong Agar Blank Seperti Kicker

Karena itu ada cara lain yang bisa dilakukan untuk melihat orang yg menambahkan teman di LINE.

Akan tetapi cara ini sangat berisiko, karena harus menghapus seluruh data LINE termasuk chat, foto, video yang disimpan dari LINE ke internal memory smartphone.

Sebab itulah resikonya juga sangat tinggi. Kalian harus mempunyai mental yang kuat untuk melakukan cara ini. Di samping itu, kalian perlu untuk melakukan backup terlebih dahulu supaya data-data line bisa dibuka kembali kalau terjadi apa-apa.

Kalau sudah siap, dan sudah melakukan backup, di bawah ini cara mengetahui orang yang add LINE kalian. Simak, Gaes!

Pertama-tama, kalian tutup aplikasi LINE. Sesudah itu Clear Data. Untuk Android, pergilah ke settings yang bentuknya ikon gerigi, kemudian klik Application Manager, dan cari aplikasi LINE, scroll ke bawah dan tap opsi clear data.

Langkah selanjutnya, kalian bisa buka kembali LINE untuk login ulang. Saya lebih menyarankan kalian Login memakai Facebook , akan tetapi pakai email juga bisa asal kalian jangan memakai nomor smartphone.

Kalau kalian sudah berhasil login, lihatlah rekomendasi teman. Nanti akan muncul background kuning serta added you by phone number atau added you by timeline di sana. Itulah orang yang add LINE kalian tanpa kalian ketahui.

Itu tadi bagaimana cara mengetahui orang yang add LINE kalian tanpa diketahui orang tersebut.

Itu tadi penjelasan singkat bagaimana cara mengetahui orang yang add LINE kalian tanpa diketahui orang tersebut. Semoga bisa membantu. 

Kalau ada pertanyaan seputar LINE atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, review game terbaik dan juga perangkat mobile ataupun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Tips Membuat Nama Line Kosong Agar Blank Seperti Kicker

Tips Mengatasi Line Tidak Bisa Dibuka Di Android Dan IPhone