diusir gara gara ke supermarket aja pakai apd dua orang ini dihujat warganet habis habisan 2004018
in

Diusir Gara-Gara ke Supermarket Aja Pakai APD, Dua Orang Ini Dihujat Warganet Habis-habisan

Nggak habis pikir deh.

APD menjadi salah satu benda yang sangat dibutuhkan oleh tim medis sekarang. Mereka berada di garda depan, mempertaruhkan nyawa untuk menangani pasien virus Corona, sehingga sangat perlu memakai APD.

Namun nyatanya APD ini susah didapatkan dan menjadi barang yang cukup langka. Meski begitu ada saja orang yang malah pakai APD ini untuk hal sepele seperti yang dilakukan oleh dua orang yang pergi belanja ini.2 dari 4 halaman

Pria dan wanita ini memakai APD tertutup dari ujung kepala sampai kaki saat mau belanja ke sebuah supermarket. Video saat mereka belanja ini pun dibagikan oleh seorang pengguna Twitter dengan nama akun @danedgustama.

Dalam video itu tampak mereka berdua sedang bersitegang dengan petugas keamanan yang ada di supermarket tersebut. Namun hal ini berakhir dengan dua orang ini diusir dari supermarket tersebut.

@danedgustama menuliskan dalam cuitannya, ” Diusir dari Lotte gara-gara lebay” . Ini videonya.

Nampaknya petugas supermarket itu meminta keduanya meninggalkan tempat tersebut karena mereka ikut membuat panik pengunjung yang lainnya. Namun, mereka tak mengindahkan hal ini dan bersikeras untuk terus belanja di sana.4 dari 4 halaman

Tweet yang dibuat pada 29 Maret ini audah di-retweet sebanyak 32 ribu kali daj disukai oleh 45 ribu pengguna Twitter. Netizen pun ikut menghujat aksi dua orang ini yang dinilai terlalu panik sampai menggunakan APD hanya untuk hal sepele.

Berikut ini beberapa komentar yang dilontarkan

@pemakaisabun_: “Suka nih gue video2 orang goblok dimarahin“.

@siijagoan: “Besok besok pake kain kafan sekalian ya”.

@lang22born: “Cukup Covid aja yg nyebar, goblokmu jangan”.

Duh..walaupun panik tapi ya nggak gini juga ya. Jangan sampai kita ngembat APD yang sangat dibutuhkan oleh tim medis sekarang ini.

Cukup melakukan berbagai pencegahan seperti pakai masker dan jaga jarak dengan individu lain. Semoga kita sehat selalu dan terhindar dari virus Corona.

Source: diadona.id

What do you think?

Written by admin

5e5a2daf777ca compress42

Sensus Penduduk Online Diperpanjang! Ini Panduan Pengisian Datanya

TERNATE Gunung Gamalama Ternate saat erupsi beberapa tahun lalu Foto Documen

Gunung Gamalama Ternate Status Waspada Level II