img 1017
in

Fakta Kastil Terkutuk Rumah Seo Ye Ji di It’s Okay to Not be Okay

Ikhtisar.net – Drama It’s Okay to Not be Okay, yang dibintangi Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun, memasuki episode ke-7 yang ditayangkan pada hari Sabtu, 11 Juli 2020. Hubungan antara keduanya menjadi lebih kuat setelah tinggal bersama di kastil terkutuk.

Visualisasi kastil terkutuk yang merupakan rumah masa kecil Ko Moon Young dalam drama mencuri perhatian penonton. Tidak hanya kemegahan desain interior, tetapi juga terlihat seperti gothic luar seperti kastil di negeri dongeng.

Sutradara Tidak masalah untuk Tidak Menjadi Oke yang menangani efek visual (CGI), Park Sung Jin membocorkan cara membuat kastil terkutuk. Bagaimana detail pembuatannya? Mari kita lihat faktanya

Contents

Bagian luar kastil Seo Ye Ji

img_title

Foto : Twitter

Sutradara Park Sung Jin merasa terkesima saat pertama kali membaca skenario tentang kastil terkutuk yang menjadi rumah Ko Moon Young. Tim efek visual It’s Okay to Not be Okay menaruh perhatian khusus dalam proses pembuatan kastil agar tetap terlihat masuk akal.

Kastil terkutuk adalah perpaduan set asli dengan efek visual yang dibuat dari layar hijau atau green screen. Bagian luarnya dari pintu gerbang hingga pintu depan rumah dibangun di area perkarangan Sanida Cafe di kota Wonju provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Sanida Cafe di Gangwon-do, Korea Selatan

img_title

Foto : Instagram/@sanidacafe

Karena menjadi lokasi syuting It’s Okay to Not be Okay, Sanida Cafe saat ini mendadak viral di media sosial. Lokasinya terletak di kawasan gunung Seorak sehingga menyuguhkan pemandangan dataran tinggi menakjubkan.

Sanida merupakan toko kue yang menjual berbagai dessert. Suasana cafe diciptakan dengan tata ruang terbuka sehingga pengunjung bisa nongkrong sambil menikmati pemandangan alam.

Balkon kastil

img_title

Foto : tvN

Sutradara mengungkapkan bagian terpenting dari kastil terkutuk adalah balkon yang terletak di depan kamar Seo Ye Ji. Sejak kecil, karakter Ko Moon Young selalu termenung di tempat ini sambil menatap bulan dan berdoa agar seorang pangeran datang menyelamatkannya.

“Kastil, pemandangan sekeliling, dan interiornya seperti lampu gantung dibuat dengan CGI. Pembuatan balkon butuh kerja lebih karena menjadi tempat yang krusial untuk Ko Moon Young dan Moon Gang Tae. Maka harus terlihat seperti fantasi, tapi tetap realistik,” ujar Park Sung Jin dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada Minggu, 11 Juli 2020.

Interior Kastil

img_title

Foto : Berbagai sumber

Set yang dibuat di perkarangan Sanida Cafe hanya bagian eksterior saja. Sementara interior kastil dibuat di buat di dalam studio. Interior rumah Seo Ye Ji memang nyata namun diberi banyak sentuhan efek visual agar sesuai dengan gaya eksentrik dari keluarga Ko Moon Young.

img_title

Foto : Twitter/@kdramantasy

Drama It’s Okay to Not be Okay episode 7 tayang malam ini, Sabtu, 11 Juli 2020. Episode sebelumnya berakhir ketika Kang Moon Tae memeluk Ko Moon Young saat sang penulis bermimpi buruk. Karakter Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun yang masing-masing menyimpan trauma masa lalu akan semakin menghangat.

Sumber: Intipseleb

What do you think?

Written by admin

img 0973

Cara Melaporkan Cheater di Free Fire FF

Backstreet Its Okay Train

Begini Rating Backstreet Rookie, It’s Okay To Not Be Okay dan Episode Perdana Train