in

Hal-hal yang gak Boleh kalian lakukan Ketika Patah Hati

Pernah putus cinta lalu patah hati? Pernah dong.. Rasanya pasti nyesek banget seperti dunia berhenti berputar. Apalagi orang yang bikin kamu patah hati itu adalah orang yang sudah bersamamu sejak lama. Banyak momen indah yang pasti sulit dilupakan begitu saja. Percayalah.. patah hati bener-bener gak enak, maka dari itu berhati-hati dengan hati, jangan mudah jatuh cinta.

Teliti sebelum membeli, ehh salah. Hehe Riset dulu sebelum baper. Cari tau karakternya, jejak digitalnya, keluarganya, teman-temannya, kesehariannya, pekerjaannya, hobinya dan lain sebagainya. Biar lebih bisa antisipasi. Dia tipikal “ember” gak sih? dia kepo gak? dia kalau abis makan sendawa kenceng gak? dia posesif gak? trus putus terakhir sama mantan karena apa? jangan-jangan karena dia abis ketauan makan gorengan 5 di kantin ngakunya cuma makan 2 wkwkwk??? sereeem.

Oke.. berikut hal-hal yang gak perlu kamu lakukan ketika patah hati :

  1. Buang Sampah Sembarangan

Kalian kalau patah hati pasti nangis kan? Butuh tisu buat ngelap air mata trus ibarat abis manis sepah dibuang. Tisu jadi berserakan dimana-mana. Kekepin aja tuh tempat sampah biar lega.. hehe Jangan dibuang berserakan yaaa.. lagian percuma kok. Gak akan nolong buat ngurangin rasa patah hatimu. hehehe Lain cerita kalau kalian ngelap airmatanya pake sprei. basahnya dari ujung ke ujung.
Kalian kalau patah hati pasti nangis kan? Butuh tisu buat ngelap air mata trus ibarat abis manis sepah dibuang. Tisu jadi berserakan dimana-mana. Kekepin aja tuh tempat sampah biar lega.. hehe Jangan dibuang berserakan yaaa.. lagian percuma kok. Gak akan nolong buat ngurangin rasa patah hatimu. hehehe Lain cerita kalau kalian ngelap airmatanya pake sprei. basahnya dari ujung ke ujung.

  1. Makan Ind*mie kuah susu

ini sih yang bikin patah hati makin nyesek. Karena setelah mencobanya bikin mewek. Coba bayangin aja, Susu itu manis kan.. terus di campur sama mie instan yang gurih pedes. Gimana rasanya? Temenku doyan sih.. tapi aku enggak.. Kalian gimana? Terus tolong pikirin lagi kandungan lemak yang ada di porsi semangkuk tersebut. Mie nya sendiri sudah mengandung lemak, kuahnya pake susu, Lalu keju, telor, tambah sosis, trus kornet.. apalagi makannya malem-malem. Makin gak kebayang betapa “ngawurnya” sundulan-sundulan lemak yang akan masuk ke tubuh kita. Please.. jaga kesehatan, sayangi dirimu. Uhhhuuuukk

  1. Mandi keramas diatas sepeda motor.
    Alih-alih cuma iseng buat menghibur diri, kalian malah akan dapat masalah baru karena melanggar peraturan lalu lintas dan membahayakan diri sendiri juga pengendara lainnya. Maka dari itu jangan pernah berpikir untuk mencobanya. Oke !!!
  2. Menyiram tanaman ketika hujan
    Tindakan yang konyol dan sia-sia jika saja tetap kamu lakukan. Hujan deras.. Sebaiknya di dalam rumah saja lah.. Jadi anak baik-baik, baca buku atau bantuin mama masak camilan hangat di dapur. Betul apa betul kak ? hehehe
  3. Ngobrol sama hewan peliharaan
    Tapi jujur aku pernah melakukan hal absurd ini saat patah hati. hahaha berharap kucingku bisa ngasih saran apa lah gitu buat nenangin hati atau ngomong sesuatu biar aku gak nangis lagi. Yang ada malah kucingku ketiduran, berasa di dongengin kali ya.. wkwkwkwk

Yaa itulah beberapa hal yang sebaiknya gak perlu dilakukan ketika patah hati. Nangis boleh? Marah boleh? ada fasenya kok. Di kuat-kuatin aja ya .. Jika kamu ingin melupakan seseorang, jangan pernah berusaha membencinya. Setiap yang kamu benci akan semakin terukir di hatimu. Yang terbaik adalah merelakan dan menjadi terbiasa tanpanya. Semangat ya kakak.

Sumber: Kompasiana.com

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Ketua DPD RI La Nyalla Temui Presiden Jokowi

Kasus Siswa Bunuh Begal, Jaksa Agung: Begal Tak Berniat Perkosa Pacar