honor lucinta luna
in

Honor Fantastis Lucinta Luna Bocor, Hingga Beli Apartemen Rp 3,5 M

Honor fantastis Lucinta Luna pernah bocor sebelum selebgram dan penyanyi 30 tahun itu terjerat kasus narkoba. 

Melihat tingginya honor yang disebutkan Lucinta Luna tidak heran jika artis bernama asli Muhammad Fatah itu mampu membeli apartemen senilai Rp 3,5 miliar. Kendati demikian pekerjaan orang tua Lucinta Luna cukup memprihatinkan. 

Honor Lucinta Luna yang merupakan penghasilannya selama satu bulan tersebut ia bocorkan saat kolaborasi di youtube “Ussy Andhika Official”. 

Saat itu presenter Andhika Pratama penasaran dengan penghasilan endorse Lucinta Luna dan sosoknya yang selalu viral. 

“Kan lu viral udah, menghasilkan banyak banget endorse-an juga udah, terus lu kalau boleh tahu dari semua itu range penghasilan lu sebulan berapa sih?” tanya Andhika Pratama penasaran.

1710239828
Andhika Pratama, Lucinta Luna dan Ussy Sulistiawaty (Tangkapan layar Youtube Ussy Andhika Official)

Mendengar pertanyaan tersebut, sontak Lucinta Luna balik bertanya kepada Adhika Pratama, apakah dirinya harus memberitahu besaran penghasilannya.

Andhika Pratama lantas menegaskan, dirinya hanya ingin tahu kisarannya bukan nominal asli yang sepenuhnya.

“Range aja, nyampe nggak setengah miliar atau jangan-jangan lebih dari itu sebulan,” jelas Andhika Pratama.

“Sebulan itu aku bisa mencakup setengah (Rp 500 juta),” terang Lucinta Luna blak-blakan.

Mendengar itu, Andhika Pratama lantas menyinggung soal perawatan mahal serta gaya hidup Lucinta Luna yang mewah.

Namun, Lucinta Luna justru menganggap barang yang dipakainya akan selalu menjadi branding.

“Semua apapun yang aku pakai selalu menjadi branding dan itu selalu ada impact nya kepada klien-klien yang endorse aku,” ungkap Lucinta Luna.

Apartemen Rp 3,5 Miliar

Menilik penghasilan Lucinta Luna yang fantastis, tidak heran bila kekasih Abash itu mampu membeli apartemen senilai Rp 3,5 miliar.

Hal tersebut diungkapkan Lucinta Luna dalam video gerebek apartemen unggahan kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (11/5/2019).

Sembari memasak nasi goreng untuk sahur, Lucinta Luna ditanya Atta Halilintar soal harta yang ia miliki.

Lucinta Luna mengaku membeli apartemen yang ia tinggali Rp 3,5 miliar dan mengajak saudaranya dari kampung untuk tinggal bersama.

“Ini kan kamu baru beli apartemen nih, habis berapa miliar?” tanya Atta Halilintar.

“Rp 3,5 M,” jawab Lucinta Luna.

“Rp 3,5 M?” tanya Atta Halilintar.

Lucinta Luna mengaku tidak berani tinggal sendiri di apartemen itu lantaran ukurannya yang terlalu luas.

“Iya, makanya aku sama keluarga aku, karena aku takut sendirian, luas banget, makanya gue bawa aja keluarga aku dari kampung,” terang Lucinta Luna.

lucinta luna memasak sambil mengobrol dengan atta halilintar
Lucinta Luna memasak sambil mengobrol dengan Atta Halilintar. (YouTube Atta Halilintar)

Tak hanya soal apartemen, Atta Halilintar juga menanyakan soal jam tangan dan gelang mewah yang ia pakai.

“Beli apartemen Rp 3,5 M, gue lihat-lihat nih jam baru nih?” tanya Atta Halilintar sambil memegang jam tangan Lucinta Luna.

“Oh iya, ini jam baru,” jawab Lucinta Luna.

“Nih asli ya, no KW-KW,” tegas Lucinta Luna.

Jam tangan yang dikenakan Lucinta Luna ternyata seharga Rp 180 juta dan mirip dengan jam tangan kado Atta Halilintar untuk ibundanya.

“Ini Rp 180 juta, Lucinta Luna itu enggak pernah pakai yang KW-KW,” kata Lucinta Luna.

“Keren loh, kemarin aku habis ngasih kado mama aku kayak gitu dia juga udah pakai loh,” kata Atta Halilintar.

“Kalau ini?” tanya Atta Halilintar sambil memegang gelang berlian Lucinta Luna.

“Kalau ini Rp 60 jutaan,” jawab Lucinta Luna menunjukkan gelang real diamond miliknya.

Lucinta Luna mengaku membeli semua barang mewah itu dengan tunai dan tak pernah kredit.

“Nah, kamu kan udah barang mahal-mahal nih, branded semua ratusan juta di tangan, apartemen beli baru, cash?” tanya Atta Halilintar.

“Cash, enggak ada yang aku kredit-kreditan, cash,” tegas Lucinta Luna.

Pelantun lagu ‘Tanpa Status’ itu mendapatkan seluruh harta kekayaannya dengan cara menabung dan berbisnis.

“Gokil, itu gimana caranya?” tanya Atta Halilintar.

“Kan nabung, dari zaman-zaman gue viral kan gue nabung,” jawab Lucinta Luna.

“Dan gue sekarang udah punya bisnis, bisnis handphone, entar gue ajak lu kerjasama ya,” imbuhnya.

“Wuih, dia punya bisnis handphone sekarang. Terus bisnis apa lagi selain itu?” tanya Atta Halilintar.

“Baru handphone, terus nanti mau bikin skincare juga,” jawab Lucinta Luna.

Selain berbisnis, Lucinta Luna menyebut dirinya banyak mendapat pekerjaan off-air.

“Off air-off air banyak juga?” tanya Atta Halilintar.

“Sama off air-off air menanti,” jawab Lucinta Luna.

“Jadi apa? Nyanyi kamu?” tanya Atta Halilintar lagi.

“Nyanyilah, masa gue mau ngelenong? Yang benar aja sih,” ujar Lucinta Luna kesal.

Pekerjaan Orangtua Memperihatinkan 

Meski kini hidup bergelimang harta, namun pekerjaan orangtua Lucinta Luna sesungguhnya memprihatinkan. 

Hal ini pernah dibeberkan Luccinta Luna pada Ashanty saat tampil di Youtube The Hermansyah A6, yang ditayangkan Senin (27/5/2019).

Kepada Ashanty, Lucinta Luna mengaku dulunya hidup di desa dan dalam kemiskinan hingga makan saja susah. 

“Aku tuh terlahir di Jakarta, jadi mama papa orang kampung, orang Jawa, Jawa Tengah, Wong Tegal, pindah ke Jakarta,” ungkap Lucinta.

1143497915
Lucinta Luna dan Ashanty (YouTube / The Hermansyah A6)

“Anaknya banyak sih, nah aku anak ke 8 dari 9 bersaudara,” lanjutnya.

“Terus SD aku sekolah, sekolahnya yang biasa, terus SMP aku masuk yang swasta, aku masuk madrasah, Alhamdulillah pinter ngaji,” ujar Lucinta Luna. 

“Setelah madrasah aku masuk SMA, tapi SMA nya itu aku nggak tamat, ekonomi keluarga nggak kuat,” jelasnya.

“Di situ aku sadar sih, ya udah aku keluar, aku ikut temen, kaya usaha butik-butik begitu, nggak betah juga karena tokonya sepi,” imbuh Lucinta Luna. 

“Ya udah aku cari-cari pengalaman, nggak punya ijazah gitu kan aku ikut temen lagi yang punya usaha, nggak kuat lagi,” bebernya.

“Aku ikut temen lagi kaya di makeup gitu makanya aku bisa makeup belajar dari situ, emang bakat aku di bidang makeup ,” aku Lucinta Luna. 

Ayah Lucinta yang seorang pengurus RW dan ibunya yang hanya ibu rumah tangga, tidak memiliki cukup penghasilan untuk menyekolahkan ke 8 saudaranya, termasuk dirinya.

Orang tua yang tidak bekerja, membuat Lucinta Luna tidak bisa menamatkan bangku SMA nya.

Sehari-hari kebutuhan keluarga Lucinta Luna dipenuhi oleh kakak pertama hingga kakak keempatnya.

Namun keadaannya di masa lalu ini menjadikan motivasi bagi Lucinta Luna untuk menghasilkan banyak uang.

Kepergok Bohong

Pengakuan Lucinta Luna pada Ashanty soal asal-usul dan kemiskinan keluarganya sekaligus jadi boomerang bagi wanita kelahilan Jakarta tersebut. 

Sebab, sebelumnya di YouTube Hotman Paris (8/3/2019), Lucinta Luna mengaku orangtuanya memiliki banyak harta warisan.

Saat itu, Lucinta Luna mengakui telah melakukan banyak perombakan pada wajah dan tubuhnya.

“Operasi dada Rp 100 juta, pinggang Rp 190 juta, implan pantat Rp 350 juta, hidung Rp 50 juta, rahang Rp 300 juta, lainnya endorse,” ujarnya.

hotman paris bongkar operasi plastik di tubuh lucinta luna
Hotman Paris bongkar operasi plastik di tubuh Lucinta Luna (Tangkap layar YouTube Hotman Paris Official)

Mengejutkan, menurut perhitungan Hotman Paris, pelantun ‘Tanpa Status’ itu mengucurkan dana hingga lebih dari Rp 1 miliar.

Mendapat pertanyaan tersebut, Lucinta Luna tak ragu menjawab bahwa ia mendapat modal operasi plastik dari harta warisan orang tuanya.

“Kan almarhum papa mama punya warisan. Ya udah dibagi-bagi ke anaknya. Kalau kakak aku udah dibikinin rumah di sana,” tuturnya.

Kendati demikian, kondisi tersebut sangat terbalik dengan ucapannya kepada Ashanty yang mengaku memiliki orang tua tak berpenghasilan. 

Source: suryamalang.com

What do you think?

Written by admin

01407131 8e11 4cb9 bf9b 9eb88e369003 169

Kebangetan, Begini Pengakuan Pelajar Yang Gerayangi Siswi SMK di Sulut

IMG 20200311 010552 resize 46

Sedih, Ayah Gendong Jenazah Anak Karena Tak Difasilitasi Ambulans