in

Jadilah Wanita Tangguh, Buat Mantanmu Menyesal Melihat Perubahan Baikmu yang Sangat Luar Biasa

Sudah beberapa kasus aku ketahui tentang sakitnya patah hati, semua rata-rata merapuh pasca sakit perpisahan yang dialami, apalagi jika memang kasusnya diselingkuhi dan semacamnya.

Cuma satu pesanku untuk kalian, untuk kamu yang saat ini tengah menangisi keadaan. Hey, untuk apa menangis? untuk apa bersedih? dia tidak baik untukmu, sebab itulah mengapa Allah jauhkan darimu.

Lantas berbesar hatilah, bangun kepercayaan diri kamu, jadiah wanita tangguh pasca sakitmu, buat mantanmu menyesal melihat perubahan lebih baikmu, jangan buat dia tersenum melihat kerapuhanmu.

Ditinggalkan Bukan Sesuatu yang Buruk, Apalagi Alasannya Memang Karena Dia yang Jahat

Ingat ya, ditinggalkan bukan sesuatu yang buruk, jauhkan pikiran burukmu tentang ditinggalkan, apalagi alasannya memang karena dia yang jahat.

Bersyukur, kamu harus bersyukur karena Allah menciptakan kisha demikian, sebab artinya Allah telah memilihkan seseorang yang lebih baik untukmu.

Jangan Menangis, Kamu Adalah Peribadi yang Luar Biasa, Maka Tidak Usah Merapuh

Berhentilah menangis, kamu tidak boleh menangis, kamu adalah peribadi yang luar biasa, kamu adalah peribadi yang kuat, maka tidak usah lagu merapuh dengan keadaan yang kamu alami sekarang.

Aku Tahu Kamu Sednag Begitu Sakit Merasakan Kecewa, Tapi Darinya Berproseslah Menjadi Peribadi yang Hebat

Iya, aku tahu kamu sedang begitu sakit merasakan kekecewaan, aku tahu kamu sedang tidak terima dengan keadaan, tapidarinya berproseslah kamu menjadi peribadi yang hebat.

Benahi dirimu menjadi lebih hebat dari sebelumnya, berhentilah kamu mencoreng waktumu dengan hal-hal menyedihkan, jika tidak maka kamu akan selamanya menjadi bahan tertawaan lelaki jahat itu.

Kamu Ditinggalkan Mungkin Karena Menurut Dia Kamu Kurang, Tapi Kamu Punya Kesempatan Memperbaiki Dirimu Untuk Bertemu yang Lebih Baik Dari Dia

Evaluasi dirimu segera, mungkin kamu ditinggalkan karena memang ada yang kurang darimu, tapi untuk apa hidup menyedihkan dengan meratapi? perbaiki segera, kamu masih punya waktu untuk menjadikan dirimu lebih baik.

Bisikkan Pada Hatimu “Jadilah Wanita Tangguh”, Berposeslah Menjadi Peribadi yang Anggun Dalam Segalanya Pasca Sakitmu

Coba sekarang bisikkan pada hatimu “kamu, jadilah wanita yang tangguh”, berproseslah kamu menjadi peribadi yang anggun dalam segalanya pasca sakitmu.

sumber: humairoh.com

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Masalah Apapun Memang Akan Rumit, Jika Kamu Tidak Pandai Mensyukurinya

Seperti Pelangi yang Muncul Setelah Hujan, yang Indah-indah Biasanya Muncul Belakangan