in

Kakek Sugiono Versi Indonesia Jawab Rumor Terinfeksi Corona

Mbah Kung, artis Youtube yang dikenal sebagai Kakek Sugiono versi Indonesia tengah jalani perawatan di sebuah rumah sakit di Semarang, Jawa Tengah.

Sakitnya Mbah Kung disampaikan oleh Youtuber Aunty Rossa lewat channel miliknya pada Jumat (13/3/2020).

“Hari ini saya nengokin Mbah Kung karena dia lagi sakit. Bagi kalian para Mbah Kung lovers yang ingin nengokin Mbah Kung monggo silakan jenguk,” kata Rossa.

Video kemudian perlihatkan Rossa sudah berada di rumah sakit. Dia bilang tak ada keluarga atau kerabat yang menemani Mbah Kung.

“Mbah Kung lagi sakit. Dia sendiri lur. Tidak tahu keluarganya di mana. Semoga Mbah Kung cepat sehat. Jangan banyak pikiran ya Mbah Kung ya,” ujar Rossa.

Kondisi Mbah Kung di dalam video tampak memprihatinkan. Terbaring lemas, dia juga dibantu alat pernapasan.

Rossa kemudian minta Mbah Kung untuk memberikan pesan pada penggemarnya. Tampak masih lemas, dia pun pelan-pelan mulai berbicara.

“Buat teman-teman. Yang jelas hidup itu cunma satu, jangan menyakiti orang lain, kalau bisa membahagiakan orang lain, apapun itu agamamu,” kata Mbah Kung.

Kondisi Kakek Sugiono versi Indonesia memantik simpati dari warganet. Mereka doakan agar Mbah Kung segera sembuh dari sakitnya.

Namun ada warganet yang khawatir jika Mbah Kung terinfeksi virus corona. Sebab di dalam video, Rossa tak menjelaskan penyakit Mbah Kung.

“Itu kena virus Corona ya,” tanya Bily Alya.

“Nggak Corona to,” timpal Edward Sinyo.

Di video selanjutnya yang diunggah beberapa jam lalu, Mbah Kung akhirnya menjawab kabar dirinya terinfeksi corona (Covid-19). Rossa sadar di video sebelumnya ada warganet yang singgung Mbah Kung terkena corona.

“Penyakitku, yang jelas aku merasa sakit kalau nggak ada yang nemani. Dan merasa sembuh kalau ada yang menemani, apalagi yang nemani seger-seger,” katanya dengan canda.

Tak menyebut apa penyakit yang diderita kini, Mbah Kung membantah dirinya terinfeksi corona

“Soal corona, soal HIV, soal virus opo itu terserah,” ujarnya yang kemudian memberikan gestur jika dirinya sudah sehat.

Source: caping.co.id

Promot Content

What do you think?

Written by admin

ISIS Larang Anggotanya ke Eropa untuk Hindari Virus Corona

TK/PAUD DI TIDORE DILIBURKAN SELAMA 14 HARI MULAI TANGGAL 18 MARET SAMPAI 6 APRIL 2020TK/PAUD DI TIDORE DILIBURKAN SELAMA 14 HARI MULAI TANGGAL 18 MARET SAMPAI 6 APRIL 2020