in

Kim Woo-Bin Pemeran Film The Heirs Positif Virus Corona

Artis Korea yang terkenal di Film The Heirs, Yang selalu menjadi riUNval abadinya Lee Min Ho ini Kim Woo-Bin Positif Terkena Virus Corona.

Diberitakan Virus tersebut adalah tertular dari Staff Pekerjanya yang terinfeksi ke Woo-Bin, Kejadian Setelah melakukan Pemotretan, Staff Woo-Bin sakit batuk keras, setelah di bawa Rumah Sakit, Staff Terlebih Dahulu terkena Virus Memastikan ini, mengikuti Aturan Dunia yang ada , Woo-Bin juga di karantinakan dan diisolasi oleh Pihak Rumah Sakit di Korea ini.

Hingga Hariini, Korea Selatan Telah melaporkan Lebih Banyak Kasus Virus sebanyak 8,162 Orang Yang Positif Corona di Korea Selatan.

Dari kasus 8,162 Orang ini 75 Di Nyatakan Meninggal Dunia, Dan 834 Telah Sembuh, Peningkatan tajam  Dalam Kasus Yang di konfirmasi Negara Terbanyak ke 4 yang terkena Virus Corona ini.

Diprediksi, Akan lebih banyak lagi kasus corona dalam beberapa hari mendatang. Pemerintah Korea Selatan Ini selalu mengutamakan keselamatan semua warganya, Jumlah ini akan membuat semua akan sembuh, Ungkap Wakil Menteri Kesehatan Kim Gang-lip.

Source: ituaja.com

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Merasa Tidak Dihargai, Wagub Malut Hampir Tonjok Gubernur

Soal Pelantikan 12 Pejabat, PDI Perjuangan Dukung Kebijakan Gubernur Malut