in

Lebih Baik Ditertawakan Karena Belum Menikah, Daripada Tidak Bisa Tertawa Setelah Menikah

Ikhtisar – Kadang status single itu menjadi sebuah beban oleh sebagian orang, tapi sebagiannya lagi merupakan anugerah waktu untuk tetap memperbaiki diri menjemput jodoh yang benar-benar baik.

Sayangnya, orang-orang yang ada disekitar kita yang menjadi boomerang, kadang kita sudah tenang dan yakin bahwa suatu saat pasti bertemu, sayangnya ocehan dan komentar buruk mereka yang menghantui.

Kadang mereka tertawa dengan status sendiri yang masih kita sandang, dan apakah kamu demikian? bersabar ya, karena lebih baik ditertawakan sebab belum menikah, daripada tidak bisa tertawa setelah menikah.

Menikah Bukan Ajang Perlombaan, Siapa yang Cepat Dia Akan Bahagia

instagram.com/shintapspta

Kamu harus selalu ingat, bahwa menikah itu sungguh bukan ajang perlombaan, bukan pula percobaan, dimana siapa yang cepat dia akan bahagia.

Tidak, menikah itu adalah sebuah ibadah, dimana segala sesuatunya akan kamu pertanggung jawabkan seumur hidup, maka bila memang belum siap jangan dipaksa untuk siap.

Menikah Adalah Ketetapan Waktu, yang Kedatangannya Sudah Allah Atur Dengan Sangat Sempurna

instagram.com/shintapspta

Dan menikah pun adalah ketetapan waktu, yang kedatangannya sudah Allah atur dengan sangat sempurna, yang kedatangannya sudah Allah setting dengan ragam kebaikan sesuai waktu terbaik dari-Nya.

Biarkan Orang Lain Tertawa Karena Kamu Masih Saja Sendiri, Sebab Kalau Memang Bukan Waktunya Mau Apalagi?

instagram.com/shintapspta

Lantas biarkan orang lain tertawa melihatmu karena kamu masih saja sendirian, tidak ada teman hidup, atau karena masih juga diketahui punya hubungan dengan seseorang.

Sebab mau mencari kesana-kesini pun yang namanya jodoh tidak akan bertemu, jika memang belum waktunya.

Tidak Apa-apa Dijadikan Gelak Tawa Karena Masih Single, Asalkan Kamu Tetap Istiqamah Dalam Menjaga Diri

instagram.com/shintapspta

Untuk itu, bersabar saja dengan komentar manusia, bersabar saja dengan ocehan manusia, tidak apa-apa kamu enjadi bahan gelak tawa karena masih berstatus single, asalkan kamu tetap istiqamah dalam menjaga diri.

Lagipula Memilih Pasangan Hidup Itu Harus Serba Hati-hati, Jangan Terburu-Buru, Agar Nanti Tidak Menyesal di Kemudian Hari

instagram.com/shintapspta

Lagipula memilih pasangan hidup itu harus serba hati-hati, kamu harus benar-benar melihat siapa yang kamu butuhkan, jangan terburu-buru, agar nanti pun kamu tidak menyesal di kemudian hari karena salah memilih.

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Menikah Bukan Cuma Tentang Aku dan Kamu, Tapi Tentang Keluargaku dan Keluargamu

Cara Berbakti Kepada Orang Tua dalam Islam dan Keutamaannya