Line Up Paris Saint Germain vs Saint Etienne
in

Line Up Paris Saint Germain vs Saint Etienne, Thiago Silva Diharapkan Berbaris di Pertahanan

Ikhtisar.net – Pertandingan antara Paris Saint Germain PSG vs Saint Etienne kembali beraksi pada Sabtu pukul pukul 02.10 WIB untuk mengikuti final Piala Prancis 2020. Kali ini ikhtisar akan membahas Line Up dari kedua tim tersebut.

Kedua tim belum memainkan pertandingan kompetitif sejak minggu kedua Maret, ketika sepak bola di negara itu ditangguhkan karena pandemi coronavirus.

Ketika kampanye Ligue 1 terhenti secara tiba-tiba dan akhirnya berakhir awal tahun ini, itu juga mengakibatkan kesimpulan bahwa Coupe de France ditunda sebagai akibat dari krisis global yang sedang berlangsung.

Namun, PSG dan Saint-Etienne sekarang menemukan diri mereka menggunakan final piala domestik sebagai langkah lain menuju kembali ke normalitas.

Tentu, kedua tim akan ingin muncul sebagai pemenang di Stade De France, terutama Saint-Etienne yang memiliki kesempatan untuk lolos ke Liga Eropa setelah hanya finis di posisi ke-16 di papan atas Prancis.

Namun demikian, kesempatan untuk bermain 90 menit aksi kompetitif ketika mayoritas saingan mereka harus menunggu sampai 22 Agustus akan mewakili semacam jeda dari sedikit fokus pada saat terkunci.

PSG bisa dibilang memiliki rute yang lebih mudah ke final, dengan Lyon mewakili satu-satunya lawan mereka yang mengakhiri kampanye Ligue 1 terbaru di 10 besar.

Saint-Etienne datang melalui pertikaian dengan Monaco pada awal babak 16, sebelum mereka berhasil melewati Rennes yang berada di tempat ketiga di semi-final.

Dalam persiapan untuk kontes ini, PSG telah memainkan dua pertandingan persahabatan, menyusul pembongkaran Le Havre 9-0 dengan keberhasilan 4-0 atas Celtic.

Tujuan dibagikan di sekitar tim, dengan Kylian Mbappe dan Neymar menyumbang hanya dengan lima dari 13 serangan yang terjaring selama sundulan ganda itu.

Meskipun Saint-Etienne telah mencatat tiga kemenangan meyakinkan atas Rumilly Vallieres, Nice dan Sporting Charleroi, itu akan menjadi enam hari sejak pertandingan terakhir mereka dimulai pada Jumat malam.

Halaman: 1 2

What do you think?

Written by admin

PSG vs Saint Etienne

PSG vs Saint Etienne: Jadwal, Live Streaming, Prediksi, Skor H2H, Formasi

AC Milan vs Atalanta

AC Milan Vs Atalanta: Live Streaming, Prediksi, Susunan Pemain, Rotasi, Jadwal