in

Maaf, Sedang Tak Butuh Cinta yang Penuh Kepalsuan Belaka

Menemukan cinta sejati selalu ada lika-likunya sendiri. Kisah dan perjalanan mendapatkan jodoh terbaik kadang bikin kita jatuh bangun. Sampai pada satu titik kita rasanya ingin berhenti dan menyerah saja. Tak ingin lagi menanggapi cinta yang hanya manis di bibir saja.

Sudah cukup dengan janji manis dan palsu yang dibuat atas nama cinta. Tak ada lagi untuk meladeni cinta yang penuh tipuan. Mencari pasangan kini bukan lagi atas dasar coba-coba. Tapi kini mencari pasangan adalah untuk bisa membangun hubungan dan hidup bersama untuk masa depan yang lebih baik.

Dari semua pengalaman jatuh cinta, mungkin dulu pernah kita terluka. Semua luka dan trauma yang ada memang tak bisa hilang begitu saja. Tapi kita berhak memiliki hidup yang lebih bahagi. Tidak lagi menambah luka dan duka karena cinta. Tak apa bila kita menolak seseorang yang kita rasa tak sungguh-sungguh mencintai kita dengan tulus.

Kini sudah saatnya membangun hidup yang lebih baik. Tak lagi bermain-main dengan perasaan. Tak lagi ingin dipermainkan oleh seseorang yang tak punya perasaan. Mungkin kita dianggap egois karena tak mau menerima sembarang pria dalam hidup kita. Tapi kita pun tetap perlu bahagia. Kita punya hak untuk memiliki hidup yang lebih baik.

Sumber: fimela.com

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Senang Hingga Cemas, Perasaan Ini Kerap Muncul Saat Kita Jatuh Cinta

Manfaatkan Waktu Jomblomu, Agar Lebih Siap Menyambut Jodohmu