img 1133
in

Manchester United vs Southampton, Setan Merah Unggul 2-1 di Babak Pertama

Ikhtisar.net – Manchester United sukses mengungguli Southampton di babak pertama pada laga pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, untuk sementara Man United unggul 2-1 di babak pertama.

Kalian juga bisa melihat streaming Manchester United vs Southampton.

Babak Pertama

Pada awal laga, Man United mencoba mengawali serangan. Tetapi, usaha tim tuan rumah untuk menembus pertahanan Southampton masih belum berhasil.

Justru, tim tamu tampak memainkan permainan yang lebih berani dengan mendobrak pertahanan Man United. Hingga akhirnya pada menit 12, Southampton berhasil menembus gawang Man United dan membuka keunggulan.

Man United vs Southampton
Manchester United vs Southampton, Setan Merah Unggul 2-1 di Babak Pertama

Adalah Stuart Amstrong yang berhasil melepaskan gol ke gawang Man United usai menerima umpan silang di depan gawang dari Nathan Redmond. Southampton unggul 1-0.

Baca juga Solskjaer Yakin Bruno Fernandes akan Membawa Man United Raih Gelar Juara

Gol tersebut jelas memberi kejutan bagi Man United. Tren positif mereka yang tak terkalahkan bisa rusak andai mereka membiarkan keunggulan Southampton tetap bertahan. Karena itu, Man United semakin aktif melakukan serangan.

Tak perlu menunggu lama, pada menit 20 Man United berhasil menyamakan kedudukan. Kali ini gol diciptakan Marcus Rashford setelah menerima umpan dari Anthony Martial. Gol Rashford pun tercipta dari situasi awal yang sulit. Pasalnya, Martial mengirimkan bola kepada Rashford dengan kondisi yang tidak mudah.

Martial pun mendapat penjagaan ketat dari barisan pertahanan Southampton sebelum akhirnya melepaskan umpan kepada Rashford. Setelah bola berhasil didapat Rashford, pemain berpaspor Inggris itu melepaskan tembakan untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Berselan tiga menit, Man United mampu membalikkan keadaan setelah Martial mencetak gol kedua untuk tim tuan rumah. Berawal dari umpan Fernandes, Martial mampu meneruskan bola dan melesakkan tembakan keras ke gawang Southampton. Gol Martial membawa Man United unggul 2-1.

Baca Juga  PSG vs Saint Etienne: Jadwal, Live Streaming, Prediksi, Skor H2H, Formasi

Halaman: 1 2

Rekomendasi

What do you think?

Written by admin

img 1132

Streaming Man United vs Southampton Gratis Live

98dbca87 40b8 44bb 85bd 147726b741f1 3371 000002860a7fd2ab

Cara Mendapatkan Blueprint Samurai Free Fire FF