in

Manfaatkan Waktu Jomblomu, Agar Lebih Siap Menyambut Jodohmu

Galau soal jodoh? Masih sering meratapi nasib karena masih jomblo? Well, kita nggak sendirian kok. Ada banyak perempuan di luar sana yang merasakan kegalauan yang sama seperti yang kita rasakan.

Kenyataan kalau kita masih jomblo saat ini ya mau tak mau harus bisa diterima dengan ikhlas. Fakta kalau kita kemana-mana masih sendiri ya memang harus kita terima apa adanya. Malah justru ketika masih jomblo inilah ada banyak hal positif dan bermanfaat yang bisa kita lakukan.

  • Menjomblo bisa tingkatkan produktivitas

Ayolah, mumpung masih punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang kita suka maka ciptakan kesibukan yang memberi banyak manfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Selama tidak kebablasan galau dan sedihnya, produktivitas kita bisa meningkat saat kita masih jomblo. Karena perhatian kita belum terbelah, kita bisa memaksimalkan energi kita untuk melakukan pekerjaan dengan lebih maksimal lagi.

  • Menjomblo bisa meningkatkan kekuatan mental

Namanya juga masih sendiri, sehingga segala sesuatunya memang harus dilakukan sendiri. Meski mungkin berat, tapi ini pada akhirnya membuat kita jadi perempuan yang lebih mandiri. Kita punya mental yang lebih kuat dan nggak jadi perempuan yang manja. Karakter ini pun akan membuat kita lebih siap ketika nanti sudah menemukan jodoh atau menjalin hubungan yang lebih matang.

  • Menjomblo membantu kita menata ulang prioritas hidup

Perasaan galau memang kadang sulit untuk dihindari. Tapi kita bisa mencoba menjadikannya sebagai semangat untuk menata ulang prioritas hidup. Semua energi negatif dan perasaan galau itu bisa kita jadikan refleksi diri. Sehingga sangat membantu kita untuk menata ulang priorias hidup kita. Membuat kita lebih terarah dalam mengejar target-target penting dalam hidup.

  • Menjomblo membuat kita punya waktu lebih banyak untuk orang-orang terdekat

Waktu untuk orangtua, sahabat, dan teman-teman kita masih sangat banyak. Sehingga kita punya banyak kesempatan untuk membahagiakan mereka semua. Di saat kita merasa sepi atau kesepian, ingat kembali kalau masih ada orang-orang yang akan selalu berada di sisi kita. Masih akan selalu ada orang yang membuat hidup kita berarti.

Segala sesuatunya punya masa dan fasenya sendiri. Bila saat ini kita masih sendiri, anggap saja karena memang ini adalah fase yang harus kita lewati sebelum nanti bisa menemukan jodoh yang terbaik untuk diri. Yang pasti jangan sampai hidup kita jadi terbuang sia-sia karena terlalu meratapi nasib atau mengasihani diri sendiri.

Sumber: Fimela.com

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Maaf, Sedang Tak Butuh Cinta yang Penuh Kepalsuan Belaka

Jaga Komitmen, Kunci Utama Hubungan Asmara Langgeng Selamanya