meski gengsi ini lho tanda tanda cowok yang lagi kangen pasangannya 200331m
in

Meski Gengsi, Ini lho Tanda-Tanda Cowok yang Lagi Kangen Pasangannya

Kenapa nggak langsung ngaku aja sih?

Yang namanya kangen sama pasangan, emang berat banget sih. Bahkan nih, Dilan pernah berujar bahwa ‘Rindu itu Berat’. Sebenarnya yang bikin rindu itu jadi berat adalah gengsi.

Biasanya, yang suka gengsi mengucap kangen itu cowok-cowok nih. Tapi tahu nggak sih, meski mereka nggak mengutarakannya secara langsung, ternyata ada kelakuan-kelakuan ‘khusus’ yang menunjukkan kalau mereka sebenarnya dilanda kangen lho.

Merangkum dari allwomenstalk.com, berikut ini adalah tanda-tanda cowok yang lagi kangen sama pasangannya.

Mengirim Pesan yang Nggak Begitu Penting

 ilustrasi seorang pria melihat ponselnya
ilustrasi seorang pria melihat ponselnya © rawpixel.com

Chatting sama pasangan pasti udah biasa, tapi di saat-saat kangen biasanya cowok bakal kirim chat yang sebenarnya nggak penting-penting amat. Bahkan nih, ada pula cowok yang sampai membombardir ponsel ceweknya dengan chat ‘sampah’ supaya mereka bisa komunikasi lagi.

Meninggalkan Komen di Sosmed

 ilustrasi bermain sosmed

ilustrasi bermain sosmed © techzone360.com

Cowok yang lagi kangen pasangannya, bisa juga muncul dengan tanda meninggalkan jejak di akun sosmed sang pasangan. Bisa sekadar likes atau komentar, biasanya ini cara yang mereka pakai untuk menarik perhatianmu.

Tiba-Tiba Cemburu

 Ilustrasi Pria Sedih
Ilustrasi Pria Sedih © freepik.com/pressfoto

Yang satu ini emang agak ngeselin sih, mereka suka tiba-tiba cemburu. Entah habis stalking atau apa, mereka biasanya menunjukkan ‘kecembururan nggak jelas’ kalau beneran kangen sama pasangannya.

Tiba-Tiba Menelepon

 Ilustrasi Menelepon
Ilustrasi Menelepon © pexels.com/@bongkarn-thanyakij-683719

Cowok dengan sikap gengsinya kadang bisa bikin geli juga, apalagi kalau udah kangen sama pasangannya. Kalau pesan dan jejak yang ditinggalkannya nggak keburu direspon pasangan, nggak butuh waktu lama lagi buat mereka untuk ngehubungi pasangannya secara langsung lho. Bagi mereka, mendengar suara pasangannya udah cukup buat mengobati kangen kok.

Baca Juga  Sadarlah, Ketika Sikapku Berlebihan Itu Hanya Caraku Menyampaikan Bahwa Aku Sangat Takut Kehilanganmu

Ngajak Ketemuan

 Ilustrasi Berkencan
Ilustrasi Berkencan © https://unsplash.com/@relevantedesign

Kalau segala upaya udah ditempuh dan mereka masih diperhamba rindu, mereka pasti punya akal untuk ngajak si pasangan ketemuan. Mungkin cuma menghabiskan waktu beberapa saat, tapi bisa ketemu dengan pujaan hati bener-bener jadi penawar rindu yang paling tepat.

 Ilustrasi Pasangan Bahagia
Ilustrasi Pasangan Bahagia © shutterstock.com

Pertemuan dengan kekasih usai dijerat rindu memang punya efek yang luar biasa. Saat bertemu, biasanya cowok akan menujukkan ekspresi kebahagiaan pada raut wajahnya. Minimal mereka pasti menunjukkan senyuman kecil deh pas kalian ketemu.

Dan kalau rindu itu udah nggak bisa dibendung, segala gengsi yang diagung-agungkan pasti dibuang jauh-jauh deh. Mereka pasti nggak ragu untuk mengungkap perasaannya sama kamu.

Halaman: 1 2

Rekomendasi

What do you think?

Written by admin

evakuasi mayat gadis yang

Tiba-tiba Meghilang Saat Hendak Ke Pernikahan, Gadis Ini Ditemukan Di Semak-Semak

udah mau bersin tiba tiba nggak jadi kesel banget nggak sih 200331u

Udah Mau Bersin, Tiba-Tiba Nggak Jadi! Kesel Banget Nggak Sih?