in

Mobil Daihatsu Terjun ke Laut Amurang, diduga Sopir Dalam Keadaan Mabuk

Mobil Daihatsu Xenia warna Putih, nomor polisi DB 1536 EI terjun bebas di jembatan kuning Boulevard Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), akibat insiden lakalantas tunggal (Lakatunggal) pada Rabu pagi (22/1/2020) sekira pukul 05.00 Wita.

Lakatunggal ini berawal saat kendaraan Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Rian Wakari (21), warga Desa Radey, Kecamatan Tenga, bergerak melintas di Jalan Raya Boulevard dari arah Amurang menuju Tumpaan.

Dalam kecepatan tinggi, pengemudi tidak dapat lagi mengontrol kendaraannya karena ada seekor anjing yang menyeberang jalan secara tiba-tiba, sehingga keluar jalur ke arah kiri, menabrak pembatas jalan dan masuk ke dalam laut.

“TKP-nya di Jalan Boulevard, wilayah Kelurahan Ranomea, dimana kendaraan Xenia nomor polisi DB 1536 EI mengalami lakatunggal dan masuk ke dalam laut,” ungkap Kasat Pol Air Iptu Stanly Sarempa, yang pertama kali mendatangi lokasi kejadian bersama anggotanya.

Terpantau, sejumlah personel Sat Pol Air dan Sat Lantas Polres Minsel dengan dibantu warga sekitar berhasil mengevakuasi kendaraan. “Tidak ada korban jiwa, pengemudi berhasil keluar dari kendaraan menyelamatkan diri. Insiden lakalantas tunggal ini hanya mengakibatkan kerugian material jutaan rupiah,” tambah Iptu Stanly.

Diketahui, dari hasil penyelidikan pihak kepolisian diketahui pengemudi kendaraan, Rian Wakari, saat kejadian berada dalam kondisi pengaruh minuman keras (miras).

Sumber: sulutnew.com

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Jokowi Naikkan Jaminan Kematian BP Jamsostek Hingga Rp42 Juta dan Berikan Beasiswa Hingga Sarjana

Demokrat Ancam Gunakan Hak Angket, Jika Jiwasraya Tak Diselesaikan Lewat Pansus