badad0bb 181b 4988 baf1 f636210ea6c6
in

Mytel International Championship: Evos Legends, Geek Fam ID, ONIC Semi Final

Ikhtisar.net – Evos Legends, Geek Fam ID, dan ONIC di ajang Mytel International Championship. Tiga tim MPL ID dipastikan menapaki babak semifinal turnamen tersebut.

EVOS Legends, Geek Fam ID, dan Onic Esports menjadi tiga tim yang berhasil terus melaju di turnamen ini. Ketiganya memang tampil sangat konsisten sepanjang kompetisi.

Geek Fam memperlihatkan bahwa kemampuan mereka sekarang jauh meningkat. Mereka baru saja mengalahkan Onic Filipina dengan sangat meyakinkan 2-0.

Pada babak grup, mereka juga sempat membungkam Onic Esports (Indonesia). Perkembangan performa Geek Fam menjadi tanda bahaya bagi tim lain terutama di MPL season 6 nanti.

Onic ID pun mampu menang mudah di perempatfinal. Hal ini sebenarnya bisa diprediksi karena mereka hanya menghadapi VEC Fantasy Main dari Vietnam. Secara kelas, kedua tim jelas berbeda jauh.

Salah satu pertandingan perempatfinal paling menarik adalah EVOS Legends yang menghadapi tim kedua dari Rex Regum Qeon, Sena.

Berbeda dengan laga Geek Fam dan Onic, duel EVOS dan RRQ selalu panas. RRQ Sena sempat membuktikan bahwa mereka punya kualitas dan menghabisi EVOS Legends di game pertama.

Tapi, EVOS Legends bangkit dan comeback. Mereka mengambil game kedua dan ketiga. Hal ini juga kian memperlihatkan bahwa roster utama EVOS lebih solid dengan kehadiran Bajan sebagai offlaner pengganti Pendragon.

Hasil ini membuat EVOS akan menghadapi Geek Fam ID di babak semifinal. Sementara Onic masih harus menunggu pemenang antara Impunity KH dan Aura PH. Kedua laga beserta grandfinal akan dihelat besok, (30/7).

Sumber: Oneesport

Rekomendasi

Baca Juga  50+ Wonderkid Potensi Bintang 5 Football Manager 2020 Terbaru

What do you think?

Written by admin

1683b8cd 5792 45af 9520 5c38a41dcd83

Kerja Sama Garena Dengan Netflik, Bakal Menjadi Peluang Money Heist Free Fire

46d47cd2 4fce 4576 ac74 5136c0c388f2

Dapat Hadiah Limited Free Fire (FF) Dari Login Wikaba Com