in

Nia Ramadhani Sempat Takut Disuruh Kupas Buah Mangga Oleh Ibu Mertuanya

Nia Ramadhani sempat membuat heboh saat diketahui tidak bisa mengupas salak. Hal itu diketahui saat suaminya, Ardiansyah Bakrie merekamnya ke Insta Stories-nya.

Masih segar di ingatan masyarakat, Nia Ramadhani kembali mengungkapkan sebuah fakta yang mencengangkan. Dirinya mengaku tidak bisa mengupas buah-buahan. Bahkan, ibu tiga anak ini paling takut diminta kupas buah mangga oleh ibu mertuanya.

Lantas bagaimana cerita mengejutkan Nia Ramadhani tidak bisa kupas buah? Berikut ceritanya

Nia Ramadhani saat mengupas buah-buahan
Seperti dilansir dari video di akun YouTube TRANS TV Official, Selasa (28/1/2020), Nia diberikan tantangan oleh Jessica Iskandar untuk mengupas buah-buahan. Di atas meja sudah terdapat dua jenis buah yakni rambutan dan mangga. Nia Ramadhani lantas disuruh membuka buah rambutan terlebih dahulu.

“Aku buka nya di bawah meja ya,” kata Nia Ramadhani cemas.

Sempat ragu-ragu, Nia Ramadhani akhirnya mencoba membuka buah rambutan. Sembari melirik Jessica Iskandar yang berada di sebelahnya, Nia Ramadhani berhasil membuka buah eksotis tersebut. Mengetahui dirinya bisa, Nia sontak menunjukkan rasa bahagianya.

Tips Ala Nia Ramadhani

Nia Ramadhani saat mengupas buah-buahan
Berhasil membuka buah rambutan, Nia lantas dengan percaya diri memberikan tips kepada masyarakat. Uniknya, kala menjelaskan cara membuka buah rambutan, ibu tiga anak ini tampak kesulitan mengutarakan apa yang dimaksudnya.

“Jadi teman ngopi, kalau misalkan buka buah rambutan itu langsung di apa namanya,” papar Nia sembari bertanya pada Jedar.

Setelah bertanya pada Jedar, Nia justru mendapatkan jawaban tidak sesuai dengan keinginannya. Kata-kata yang dilontarkan Jedar serupa dengan yang ada di pikiran Nia Ramadhani.

“Dipencet terus di-groakin. Ya elah bahasanya, gue tanya ke elo supaya bahasanya lebih bagus. Ya sudah sama saja, dipencet di-groakin, nah itu buah rambutan,” ungkap Nia tak habis pikir.

Sumber: liputan6.com

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Sebuah Mesjid Di Yerusalem DiBakar dan DiCoret dengan Sengaja Oleh Orang Tak Dikenal

Ustadz Abdul Somad (UAS) Raih Gelar Profesor dari Unissa Brunei Darussalam