in

Para Istri Bisa Memukul Suami Supuasnya dan Hanya ada Di Negara Ini.

Apa jadinya kalau sebuah negara memperbolehkan istri pukul suami sepuasnya atas kesalahan yang dilakukannya, tentu bahagia dong para wanitanya. Apalagi memukuli lelaki yang suka selingkuh dengan wanita lain.

Memiliki pasangan yang setia, tentu harapan semua orang karena tak ada seorang pun yang ingin diduakan. Karena itu, sudah semestinya setiap orang memiliki kesetiaan. Namun, sering kali kasus perselingkuhan tersiar di mana-mana. Menebar luka pada hati yang diduakan.

Guna menekan angka perselingkuhan, negara ini bolehkan istri boleh pukul suami mereka yang terbukti selingkuh sepuasnya.

Kasus diduakan pasangan memang sering terjadi terhadap perempuan. Namun, sering kali perempuan terpaksa hanya menerima dan tak bisa berbuat apa-apa.

Perempuan hanya bisa berurai air mata melihat pasangannya membagi rasa. Bila tidak kuat berbagi, maka jalan yang ditempuh ialah mundur.

Sehingga, kasus perceraian karena adanya orang ketiga sering terjadi. Mungkin karena menyadari kepiluan yang dialami kaum perempuan karena diduakan inilah, membuat negara ini memberlakukan hukum yang berbeda.

Ya, negara ini bolehkan istri sah memukul suaminya yang terbukti selingkuh sepuasnya.

Boleh Memukul Sepuasnya asal…
Dikutip dari anehdidunia, di Hongkong, jika ada bukti nyata tentang perselingkuhan, maka sang istri halal untuk menghabisi nyawa suami dengan catatan perbuatan tersebut dilakukan dengan tangan kosong tanpa senjata, baik senjata tajam maupun senjata tumpul.

Sang istri boleh memukul suami sepuasnya sampai tewas. Selain itu, istri juga boleh membunuh wanita selingkuhan suaminya tersebut.

Sebagai istri yang sah, sang istri juga berhak merampas kembali semua harta dan benda suami yang telah diberikan kepada selingkuhannya itu.

Hukum ini diberlakukan untuk menekan angka perselingkuhan. Wah, ngeri juga, ya. Mesti hati-hati nih kaum pria yang telah beristri, jangan sampai tergoda dengan wanita lain.

Karena bila tidak, tubuh akan bonyok dipukuli, bahkan bisa jadi nyawa melayang dipukuli istri.

Sumber: RuleInfo.com

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Jika Ada Laki-laki Yang Menegur Caramu Berpakaian, Itu Tandanya Dia Menghargaimu

Pemukiman Warga di Gamalama diduga Jadi “ATM Pribadi” Oknum Petugas Pasar Kota Ternate