in

Profil Jharna Bhagwani, Beauty Vlogger Populerkan Lathi Challenge

Ikhtisar.net, Profil Jharna Bhagwani – Mungkin kalian sedang mencari siapakah Jharna Bhagwani yang telah mempopulerkan Lathi Challenge. Makanya artikel ini untuk menjawab siapakah Jharna Bahwani.

Masyarakat Indonesia ini telah mengenal Jharna Bhagwani melalui Lathi Challenge yang merupakan video berisi tantangan untuk berdandan sambil diiringi lagu berjudul LATHI yang di iringi musik beraliran EDM, Weird Genius.

Sejak populernya challenge itu, pengikut akun di instagramnya melonjak sangat drastis mencapai 2,5 juta orang dicapai kurang dari 1 bulan.

https://www.instagram.com/p/CAUv-H4p5ac/?utm_source=ig_embed

Semenjak videonya diunggah pada 18 Mei 2020 dan viral dengan waktu dekat, banyak acara program televisi yang mengundangnya hingga konten sisaran (podcast) milik Dedy Corbuzier.

Profil Jharna Bhagwani

Jharna Bhagwani adalah seorang beauty vlogger yang dan berbakat asal Jakarta, Indonesia. Ia diketahui seorang keturunan India dari ayahnya, sedang ibunya adalah gadis asli Indonesia. Jharna memiliki seorang kakak laki-laki bernama Deephashanil Bhagwani

  • Nama: Jharna Bhagwani
  • Nama Lain: Jharna Banana
  • Lahir: Jakarta, 26 Agustus 2002 (17 Tahun)
  • Pekerjaan: Artis Tata Rias, Selebriti Internet, Youtuber, Pelukis

Akun Instagram Jharna Bhagwani

Screnshoot Akun Instagram Jharna Bhagwani

Akun Instagram Jharna Bhagwani sudah memiliki centang biru (Verified Acount), kalian bisa mengikuti akun Instagramnya @jharnabhagwani.

Saat ini akun Instagramnya sudah memiliki 2,5 juta pengikut.

Postingan Instagram Jharna Bhagwani rata-rata tentang make up, karena dia seorang Beauty Vlogger.

Profil Jharna Bhagwani
Profil Jharna Bhagwani

Itulah tadi Profil Jharna Bhagwani beserta biodata lengkapnya, semoga kalian sudah tidak penasaran lagi dengan orang yang telah mempopulerkan Lathi Challenge.

Promot Content

What do you think?

Written by ikhtisar

Kumpulan Package Name Admob Mahal Terbaru 2020

Soal & Jawaban Belajar dari Rumah TVRI Rabu 17 Juni SD, SMP, SMA Diganti Tayangan Liburan