IMG 20200330 WA0052 resize 92 compress86
in

Relawan Rider’s For MaMa Persembahkan Bilik Sterilisasi Untuk Masyarakat Kota Bitung

Ditengah upaya Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Bitung focus melakukan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Para relawan dari club pecinta hobby motor Kota Bitung yang menamai dirinya Bikers kian memaksimalkan pergerakannya untuk membantu penanganan pandemi corona di Sulawesi Utara.

Bikers bekerjasama dengan Komunitas Ojek Online Kota Bitung membentuk suatu wadah Organisasi Relawan Rider’s For MaMa

Mereka mengumpulkan dana sukarela dari masing-masing anggotanya untuk membantu pihak pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

Dari dana sukarela yang terkumpul mereka membuat sebuah karya yang mengagumkan dan dapat berguna bagi masyarakat, Meskipun berbahan seadanya karena keterbatasan dana akhirnya mereka berhasil membuat bilik sterilisasi.

Seperti yang kita ketahui adanya dampak dari Virus Corona saat ini membuat para Ojek Online kesulitan mendapatkan orderan, Namun mereka tetap mau menyisihkan sedikit pendapatan mereka demi kepedulian terhadap antisipasi penyebaran Covid-19.

Bapak Maurits Mantiri selaku Wakil Walikota Bitung juga ikut menyumbangkan cairan Desinfektan untuk digunakan dalam bilik sterilisasi tersebut.

Maurits Pangemanan selaku Koordinator Relawan Rider’s For MaMa mengatakan bilik sterilisasi yang mereka buat dapat dipergunakan oleh semua kalangan masyarakat kota bitung.

“Bilik ini akan kami tempatkan dititik pusat keramaian agar seluruh lapisan masyarakat dapat mempergunakannya sesuai kebutuhan guna memutus rantai penyebaran Virus Corona, Semoga kota Bitung tetap dalam status aman dari PDP Covid-19”,Ungkapnya kepada tim Ikhtisar.net.

What do you think?

Written by admin

078072100 1528541641 20180609 Mudiks MER IB2 crop 48 resize 41 compress78

Warga Curi Start Mudik, Corona COVID-19 Ikut ke Kampung Halaman

apd medis penanganan virus corona antarafoto ratio 16x9 2

Tenaga Medis Jadi Korban Corona: Pasien Harus Jujur Beri Informasi