in

Sebaik Apapun Kamu Pasti Ada Yang Tidak Suka Denganmu,Tugasmu Hanya Mengabaikan Saja

Sudah jangan bersedih terus dengan apa yang orang lain lontarkan kepadamu sebagai cacian dan hinaan, apalagi yang memang pada dasarnya dia membencimu, sudah pasti dia akan begitu.

Dan bukan aku sudah bilang, sebaik baik apapun kamu pasti ada yang tidak suka kamu, dan tugasmu itu adalah mengabaikannya.

Jangan Terpaku Pada yang Tidak Suka Kamu, Biarkan Dia Dengan Ketidak Sukaannya Padamu

Jangan pernah kamu terpaku pada yang tidak suka kamu, biarkan dia dengan ketidak sukaannya padamu, biarkan dia dengan omongan kotornya terhadapmu, yang penting kamu jaga hatimu dengan baik.

Yang Harus Kamu Lakukan Adalah Tetap Lakukan Apa yang Udah Baik Menurut Allah

Tidak banyak yang harus kamu lakukan, yaitu cukup tetap lakukan apa yang udah baik menurut Allah, lakukan saja apa yang sudha benar menurut Allah.

Jangan Pedulikan Penilaian Manusia yang Kadang Hanya Melihat Luarmu Saja

Perkara manusia lainnya tidak suka akan pilihanmu, terserah mereka, karena memang mereka itu berhak menilaimu seperti apapun.

Jangan pedulikan penilaian manusia yang kadang hanya melihat luarmu saja, jangan pedulikan mereka yang kadang menilainya hanya sebelah mata.

Kamu Harus Tetap Semangat Mengerjakan Kebaikan, Meski Manusia Kadang Suka Rempong Tidak Jelas

Kamu itu harus tetap semangat mengerjakan kebaikan, kamu harus tetap semangat mempersembahkan yang terbaik untuk siapapun, meski manusia kadang suka rempong tidak jelas terhadapmu.

Ingat, Sebaik Apapun Kamu Tetap Akan Ada yang Tidak Menyukaimu, Maka Biarkan Saja Orang-Orang Yang Membencimu

Ingatlah, sebaik apapun kamu tetap akan ada yang tidak menyukaimu, ntah itu karena atau sebagainya, pasti akan ada yang membencimu, maka biarkan saja orang-orang itu begitu terhadapmu.

Sumber: humairoh.com

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Satu Lagi Tersangka Kasus Jiwasraya, Penyidik Pun Sita 41 Apartemen Mewah Di Kawasan Kuningan

Syukurilah Apapun Pekerjaanmu Sekarang, Jangan Mengeluh dan Ikhlaslah