in

Simak Fakta Seputar Lipstik yang Harus Diketahui

Lipstik memiliki kekuatan tersendiri, bakan lipstik juga dapat membuat setiap wanita merasa lebih cantik. Terkadang, orang-orang memakai lipstik karena suatu alasan atau hanya sekadar ingin mencapai tampilan tertentu yang diinginkan.

Sebenarnya, ada penelitian ilmiah yang membuktikan bahwa lipstik dapat mengubah tampilan makeup dan membuat kamu merasa lebih percaya diri. Namun, ada juga penelitian yang menunjukkan potensi bahayanya.

Maka dari itu, kamu perlu mengetahui kebenarannya. Dilansir dari thelist.com, berikut fakta-fakta tentang lipstik yang wajib kamu ketahui.

Lipstik dapat membuat bibir kering

Jika kamu memiliki jenis bibir yang kering, terutama pada cuaca dingin, hindarilah penggunaan lipstik. Banyak zat kimia dalam lipstik yang dapat menarik kelembaban dari bibirmu yang sensitif. Memakai lipstik dapat membuat bibir pecah-pecah.

“Mengenakan lipstik setiap hari, khususnya lipstik berkualitas rendah yang sarat dengan bahan kimia dapat menghilangkan kelembaban bibirmu.

Jika kamu memiliki bibir yang pecah-pecah, lebih baik gunakan lipbalm yang berwarna daripada lipstik,” jelas Simona Mazenyte, terapis kulit dan pendiri Skin Aspirations. Konsultasikan dengan dokter kulit tentang pilihan terbaik untuk bibirmu.

Source: fimela.com

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Kaki Lumpuh, Natam Tetap Bekerja

Tak Ditakdirkan Bersatu dan Dipisahkan oleh Maut, Wanita ini Kenang Sosok Sang Pacar