20201009 221054
in

Sinopsis Lengkap Tale of The Nine Tailed Episode 2

Sinopsis Tale of The Nine Tailed – Film dengan nama lain The Tale of a Gumiho ini akhirnya rilis gengs 😍 Bagaimana dengan episode 2 ini? Jangan lupa juga buat kalian liat Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 1 juga loh, biar paham gengs.

Film ini dijadwalkan tayang tiap hari Rabu & Kamis Jam 22.50 waktu Korea di channel tvN.

Hayoo siapa yang dari kemarin nungguin filmnya Lee Dong Wook vs Kim Bum ini?

Film garapan sutradara Kang Shin Hyo ini digadang-gadang akan menjadi salah satu deretan drama hits tahun ini.

Drama ini juga merupakan drama comeback Kim Bum setelah 4 tahun terakhir ini dia vakum.

Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 2
(Image : tvN)

Drama ini menceritakan kehidupan seorang gumiho Lee Yeon (Lee Dong Wook) beserta dunia dan makhluk sejenisnya yang hidup diantara manusia. Dia adalah dewa yang hidup dipegunungan Baedudaegan, namun karena salah satu kesalahannya dia kini bekerja pada kantor imigrasi akhirat dan ditugaskan untuk membersihkan kekacauan yang ditimbulkan oleh makhluk sejenisnya.

Disini Kim Bum berperan sebagai Lee Rang, adik tiri Lee Yeon yang entah apa sebabnya hingga dia selalu berselisih dengan Lee Yeon.

Sementara Lead Female disini adalah Nam Ji Ah yang diperankan oleh Jo Bo Ah. Dia adalah produser salah satu acara televisi bernama β€œLooking for urband legend” yang menampilkan acara mitos. Jo Bo Ah percaya akan adanya makhluk selain manusia, karena dia pernah menjumpainya semasa kecil. Saat tragedi kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya.

Sepertinya seru ya gengs, yuk kita simak aja langsung sinopsisnya πŸ˜‰

Sinopsis Lengkap Tale of The Nine Tailed Episode 2

Nam Ji Ah ternyata mirip dengan A Eum, seseorang yang dicintai oleh Lee Yeon. Lee Yeon dahulu adalah seorang roh penguasa gunung lalu dia jatuh cinta dengan seorang manusia. Namun cintanya berakhir tragis karena A Eum dibunuh.

A Eum akan dibawa menuju dunia akhirat, setelah kapal yang membawa A Eum menyebrangi sungai Sodam. Lee Yeon tidak akan mampu bertemu dengannya lagi sehingga Lee Yeon menyalahgunakan kekuatannya untuk membekukan sungai Sodam dan menghentikan kapal. Hal ini membuat ahjumma (yang kemarin pekerja kantor imigrasi dunia akhirat) marah namun akhirnya membiarkan Lee Yeon menemui A Eum untuk terakhir kalinya. Lee Yeon meminta A Eum untuk bereinkarnasi dan memberikan manik rubahnya ke tubuh A Eum.

Nam Ji Ah ternyata menyuntikkan obat bius kepada Lee Yeon. Saat dia sadar Nam Ji Ah hanya ingin Lee Yeon menceritakan kejadian pada saat ayah ibunya meninggal. Lee Yeon menolak.

Nam Ji Ah mendapat pesan dari Lee Yeon untuk mengirimkan nama ayah ibunya beserta tgl lahirnya. Kemudian Lee Yeon bertemu dengan Nam Ji Ah. Lee yeon memberitahu bahwa ayah ibunya tidak terdapat di daftar jadi kemungkinan ayah ibunya masih hidup.

Nam Ji Ah ingin melihat kehidupan Lee Yeon, maka dia mengikuti saran Lee Yeon. Dia mengajak salah satu petugas keamanan disana untuk menemaninya mengambil tas di studio 3. Disana, Nam Ji Ah menjatuhkan koin ke lantai yang memancing petugas keamanan itu untuk membuka jati dirinya. Dia memakan semua koin yang jatuh dan berusaha menyerang Nam Ji Ah.

Lee Yeon datang dan bertarung dengan makhluk itu. Meski sempat menyandera Nam Ji Ah namun akhirnya Lee Yeon mampu melumpuhkan makhluk itu.

Lee Yeon menghukum makhluk itu didalam kulkas. Lee Yeon teringat ancaman Lee Rang. Dia menyuruh makhluk itu menghubungi Lee Rang agar Lee Yeon bisa bertemu dengannya.

Lee Yeon bertemu Lee Rang. Mereka adu mulut seperti biasanya. Lee Rang kesal kepada Lee Yeon karena menjnggalkan kekuasaannyaa demi seorang wanita bahkan dia juga menelantarkan Lee Rang, adiknya.

Nam Ji Ah pergi ke suatu pulau untuk menyelidiki kasus penemuan tengkorak manusia oleh nelayan. Disana dia bertemu dengan anak korban untuk diwawancarai dan menginap di rumahnya.

Dua orang ABK kapal yang sama dengan korban sedang minum-minum didepan sebuah kedai. Mereka membahas tentang korban dan produser acara tv dari Seoul, mereka takut ketahuan tentang yang sebenarnya terjadi. Mereka ingin sekali membuang anak korban ke laut agar tidak bercerita macam-macam.

Semua orang dipulau itu seolah tidak mau diwawancara. Mereka terus menghindar jika Nam Ji Ah mendekat. Mereka tidak mau terlibat.

Anak korban terus berusaha mencari jasad ayahnya hingga memanggil dukun. Namun menurut dukun itu, jasad ayahnya sudah kembali ke tepi pantai sebelum kepalanya.

Sementara itu Nam Ji Ah bertemu dengan roh lain digunung yang terikat tali karena doa dan keinginan manusia. Roh itu bercerita tentang semua roh penghuni pulau yang meninggalkan pulau ini. Nam Ji Ah membantunya bebas. Roh itu mengatakan kalau Nam Ji Ah punya sejarah dipulau ini lalu menyuruhnya kebagian utara pulau jika ingin tau.

Nam Ji Ah pergi ke utara pulau dan menemukan gua tempat foto orang tuanya saat masih mengandung dirinya. Dia bertanya-tanya mengapa orang tuanya ada dipulau itu.

Nam Ji Ah masih memandangi foto ayah ibunya. Sementara Lee Yeon berbaring tertutup selimut didepannya. Nam Ji Ah tertidur. Lee Yeon mencoba sekali lagi memancing maniknya seperti saat Nam Ji Ah masih kecil. Namun tidak ada apapun yang terjadi hingga dia merasa bodoh karena terlalu berharap pada Nam Ji Ah.

Nenek-nenek penghuni pulau itu akhirnya mau bercerita pada Nam Ji Ah setelah diiming-imingi imbalan gingseng langka korea oleh Lee Yeon. Menurut mereka penemuan tengkorak bukanlah hal yang pertama kali terjadi.

Nam Ji Ah mendapat telpon dari Jae Hwan. Dia menceritakan seperti apa yang diceritakan nenek-nenek tadi. Dan beritanya juga ada dikoran. Saat itu Nam Ji Ah melihat seorang laki-laki berlari sambil membawa palu. Dia mengejar laki-laki itu namun laki-laki itu malah melukai pundaknya.

Saat laki-laki itu hendak memukul Nam Ji Ah, Lee Yeon muncul menghalanginya. Setelah berkelahi, laki-laki itu kalah dan kabur.

Lee Rang mengikuti Lee Yeon ke pulau itu. Dia senang mendapat hal baru disana yaitu menakut-nakuti ABK kapal yang menemukan tengkorak korban tadi.

Lee Yeon mengobati luka Nam Ji Ah dengan daun-daunan obat tradisional. Tiba-tiba kulit disekitar tubuh Nam Ji Ah berubah memperlihatkan uratnya menghitam hingga ke bagian leher.

Nam Ji Ah mencekik Lee Yeon. Dia mengatakan kalau sudah lama menunggu Lee Yeon. Lee Yeon bertanya siapa dia sebenarnya? Nam Ji Ah menjawab kalau dia adalah orang yang Lee Yeon tunggu. Dia bertanya mengapa Lee Yeon membunuhnya dulu. Lee Yeon masih bertanya-tanya siapa sebenarnya Nam Ji Ah.

Duuuh siapa sih sebenernya Nam Ji Ah ini? Apa dia Lee Rang yang menyamar? Atau roh jahat? πŸ€”

Penasaran kan gaess? Masih banyak teka-teki di episode 2 ini yang belum terjawab. Jadi nggak sabar nunggu hari rabu besok πŸ™ˆ

Rekomendasi

What do you think?

Written by Pecinta Drakor

20201009 215018

Sinopsis Lengkap Tale of The Nine Tailed Episode 1

20201012 182110

Kode Redeem FF 12 Oktober 2020, Update Server Indonesia