Sistem Matching Mobile Legends
in

Sistem Matchmaking Mobile Legends Mau dirubah, MMR Rendah Bertemu MMR Tinggi?

Sistem Matchmaking Mobile Legends Mau dirubah, MMR Rendah Bertemu MMR Tinggi? – Halo Player moba, pihak Moonton sudah mendengar keluhan kalian saat bermain solo ranked. Mau Tau?

Jika kalian player solo dari game Mobile Legends pasti kalian semua merasa bahwa sistem match matching agak aneh atau tidak seimbang.

Dimana biasanya player solo yang memiliki MMR rendah akan dipertemukan dengan lawan yang malah memiliki MMR tinggi sedangkan rekan-rekannya juga memiliki MMR yang rendah.

Bahkan dalam beberapa kasus sering ditemui para pemain yang memiliki tier Legend dipertemukan dengan pemain yang memiliki tier Mythic dengan grading cukup tinggi.

Tentu saja ini membuat permainan jadi tidak seimbang, mereka harus melawan musuh yang memiliki MMR tinggi atau rank lebih tinggi dan sudah pasti handal/lebih jago bermain Mobile Legends nya.

Bahkan para pemain pun sudah protes atas sistem matchmaking yang dimiliki Moonton dalam game Mobile Legendsnya karena dianggap sangat tidak seimbang sekali.

Mengenai hal tersebut belakangan ini terdengar kabar yang menyebutkan Moonton telah mendengar keluhan para pemain atas sistem matchmaking mereka.

Moonton kabarnya akan merubah sistem matchmaking yang akan menguntungkan player solo di Mobile Legends.

Pada sistem matchmaking yang baru, player solo dengan MMR rendah akan dipertemukan dengan pemain solo lainnya yang memiliki MMR tinggi sebagai rekan se team.

Sistem Matching Mobile Legends

Begitu pula dari pihak lawan juga akan ditemui player solo MMR rendah yang bermain dengan player solo lainnya dengan MMR tinggi.

Halaman: 1 | 2

Rekomendasi

What do you think?

Written by playerml

IMG 20200909 172036

Bocor! Inilah Skin Season 17 Mobile Legends

IMG 20200909 173820

Kode Redeem Mobile Legends (ML), Dapat Border Avatar Limited