FB IMG 1583081987345
in

Sukses Gelar Anniversary Ke-3, Founder Berharap Kedepannya B2SC Makin Solid

B2SC Maluku Utara menggelar ulang tahun mereka yang ke 3 tahun dengan tema, “ Ngone Moi Moi Iyo Se No Ngoru ” yang di laksanakan pada tanggal 29 Februari 2020 bertempat di Fort Oranje (Benteng Orange) Kota Ternate

acara yang di hadiri oleh founder B2SC Family Bro Rinto Gani, ratusan bikers dari berbagai penjuru daerah dan ada yang jauh- jauh datang dari Indramayu untuk menghadiri acara tersebut terbilang sangat meriah.

Sejak pukul 21.00 WIT para bikers yang hadir dan ikut meramaikan acara itu begitu antusias mengikuti proses berjalannya acara.

Saat ditemui, ketua B2SC Ternate Andik Haryadi Mengatakan “perayaan Anniversary B2SC Maluku Utara kali ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa brotherhood yang lebih real dan bisa lebih mempererat tali silaturahmi baik sesama anggota club maupun dengan sesama pengguna kendaraan roda dua di Maluku Utara, Semoga di umur yang ke 3 tahun ini B2SC Malut semakin solid”,ujarnya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Opa Ines selaku ketua panitia sekaligus pembina B2SC Ternate, yang telah banyak berkorban sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses, buat semua family B2SC Ternate yang sudah bekerja keras mempersiapkan acara ini dan juga terima kasih buat Bang Dino, Bang Firman, Bang Ady dan semua anggota Forum Bikers Ternate yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah mensuport acara kami”, imbuhnya lagi.

Selain itu Ketua Panitia Anniversary B2SC Maluku Utara yang lebih akrab di panggil dengan nama Opa Ines, mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat para undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan ikut meramaikan acara ini ” Terima kasih atas kehadiran saudara-saudara semua, Tanpa kalian acara ini tidak akan seramai ini”,Imbuhnya.

“Tak lupa juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT.Gudang Garam yang telah menjadi sponsor acara Anniversary B2SC Maluku Utara ini “,ujarnya di sela-sela kesibukannya.

Kanit Lantas Polresta Ternate yang hadir untuk mewakili Kasat Lantas Polres Ternate yang berhalangan hadir karena ada acara penting yang harus beliau hadiri. Memberikan apresiasi yang luar biasa atas terlaksananya acara ini,”saya salut dengan B2SC Maluku Utara. kiranya dengan hadirnya komunitas-komunitas motor seperti B2SC ini dapat meminimalisir tindakan-tindakan menyimpang yang menimbulkan hal yang negatif serta B2SC bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Semoga semakin sukses untuk B2SC Maluku Utara, sukses terus dan selalu jadi contoh yang baik bagi masyarakat umum khususnya pengendara roda dua”, katanya.

Acara yang di pandu oleh MC kawakan asal kota bitung Israfil Dubaili dan didukung. oleh penampilan DJ kondang asal ternate DJ Ophaz Crazy, The Merss Dance (Alya Cs), tarian adat Cakalele (Abhy BMC Team) dan Bambu Gila (Bro Calo CB Ternate) yang turut meramaikan acara ini, sehingga menjadi daya tarik untuk peserta acara maupun para penonton untuk bisa lebih berlama-lama lagi menikmati acara ini.

Setelah sesi demi sesi acara selesai, B2SC Maluku Utara selaku tuan rumah memberikan apresiasi berupa sertifikat/plakat kepada all bikers serta kepada para tamu undangan yang hadir sebagai ucapan terima kasih atas kehadiran dan suportnya dalam kegiatan Anniversary B2SC Maluku Utara itu.

Bahkan ada beberapa club/komunitas yang juga ikut memberikan cinderamata berupa plakat sebagai ucapan selamat atas terselenggaranya anniversary B2SC Maluku Utara.

Bravo B2SC Family

What do you think?

Written by admin

IMG 20200301 201605 compress74

Hukum Cukur Rambut Murid Dapat Membuat Guru Dipidana

IMG 20200303 095329 compress23

Bacaan Sholat Lengkap Beserta Artinya Menurut 4 Imam Mazhab