img 1485
in

Tips Auto Booyah di Map Purgatory Free Fire (FF) Ranked

Ikhtisar.net – Halo sahabat booyah! Garena baru ini membawa map purgratory kedalam ranked. Maka dari itu ikhtisar akan bahas Tips Auto Booyah di Map Purgatory Free Fire (FF) mode Ranked.

Map Purgatory adalah salah satu map yang disukai banyak pemain Free Fire. Belum lama ini, developer Free Fire, Garena, telah membawa kembali map tersebut ke mode Ranked. Hal ini tentunya membuat banyak pemain Free Fire sangat senang karena mereka mendapatkan variasi map yang lebih banyak di mode Ranked. Walaupun begitu banyak pemula yang masih belum kenal dengan map ini dan sering kalah.

Mendarat di lokasi looting yang berlimpah

img 1482

Untuk mendapatkan start yang bagus, kamu harus mendarat di tempat yang memiliki banyak looting. Ski Lodge, Moathouse dan Brasilia adalah 3 lokasi yang memiliki looting yang berlimpah dan juga bagus. Jika kamu mendarat di lokasi-lokasi tersebut, kamu akan menemukan loot yang cukup untuk satu skuad kamu seperti helm dan armor level 3, senjata yang bagus, medkit, dan item-item lainnya. Tapi ingat, lokasi yang memiliki banyak looting sering menjadi tujuan banyak pemain jadi pastikan bahwa kamu dan skuad mu siap untuk bertempur.

Cari senjata FF jarak dekat di map Purgatory

img 1483

Purgatory adalah map yang sangat kecil jika dibandingkan dengan map Free Fire lainnya seperti Kalahari dan juga Bermuda. Karena itu pertempuran yang sering terjadi di Purgatory adalah pertempuran jarak dekat. Biasanya satu tim akan rush tim musuh, dan bermain barbar dalam jarak dekat dengan jumpshot dan gloo wall mereka. 

Karena itu kita sarankan untuk menyiapkan senjata jarak dekat di slot senjata kamu agar dapat mengalahkan musuh lebih mudah jika hal ini terjadi kepada mu. Groza, MP40, SPAS12 adalah beberapa dari banyak senjata yang sangat efektif dalam pertempuran jarak dekat.

Baca Juga  Kode Redeem PUBG Mobile 2020 Resmi Terbaru Hari Ini

Gunakan supply drop untuk memancing musuh

img 1484

Dalam map seperti Purgatory, banyak pemain yang mengincar supply drop untuk mendapatkan item-item yang lebih bagus. Hal ini bisa menjadi strategi untuk menghabiskan satu skuad. Saat kamu melihat lokasi supply drop, jangan langsung pergi dan mengambilnya. Kamu bisa mengumpat di dekat crate tersebut dan menunggu jika ada tim lain yang ingin mengambilnya juga. 

Saat kamu melihat ada yang sedang looting di drop tersebut, kamu dan rekan timmu dapat menyergap musuhmu saat mereka tidak siap. Jika kamu berhasil mengalahkan mereka, kamu bukan saja mendapatkan item di supply drop, tapi kamu juga akan mendapatkan item dari mayat musuh kamu!

Sumber: Dailyspin

Itulah tadi Tips Auto Booyah di Map Purgatory Free Fire (FF) mode Ranked buat kalian. Semoga bisa push ranked dengan menang! Salam booyah!

Rekomendasi

What do you think?

Written by admin

img 1479

BOCOR! Kode Redeem FF FF4M MCJ 24 Juli 2020 Bisa Dapat Scar Phantom Weapon Loot Crate dan Incubator Voucher

img 1486

Bocoran 20+ Hadiah Mystery Shop 10.0 FF Juli 2020