35 anak berdoa
in ,

Ya Allah Bebaskan Ramadhan Kami Dari Virus Corona

Ya Allah Yang Maha Pemberi Peringatan dan Maha Pemaaf. Kami sadar Engkau sedang memberikan kami peringatan dan ujian kepada seluruh umat manusia melalui virus corona ini.

Betapa kami tersadar akan kelemahan kami dan tersadar atas segala kesombongan kami di muka bumi ini. Hamba hina ini lupa bahwa Tidak ada kekuasaan di atas kuasaMu.

Tuhan Maha Penyayang dan Maha Penyembuh. Tidak ada satupun penyakit yang tidak akan sembuh dengan kuasaMu. Kasih sayangmu melimpah tak terhingga untuk kesembuhan kami. Kami hamba hina ini memohon kesembuhan dan perlindungan dari segala penyakit termasuk virus corona ini.

Jika virus corona ini sebuah peringatan, kami memohon ampun atas kesalahan dan kehilafan kami. Jika virus ini sebuah ujian berikankanlah kami ketabahan dan kekuatan untuk bisa lolos dari jeratan dan terkamannya yang mematikan. Tiada Dzat yang patut kami sembah dan mintai pertolongan kecuali Engkau.

Ya Allah, sebentar lagi adalah bulan suci yang kami sangat idam-idamkan. Bulan penuh berkah, rahmat dan ampunan yang telah kami tunggu-tunggu.

Kami memohon tidak hanya usia kami diberkahkan untuk sampai pada bulan suciMu ini, tetapi kami memohon agar bulan Ramadan kami berjalan seperti biasanya.

Ya Allah, kami sudah sangat sedih harus sementara meninggalkan untuk shalat berjamaah di RumahMu. Apalagi jika kami harus merasakan Ramadan dengan adanya ancaman virus corona ini.

Kami ingin meramaikan tarawih Ramadan ini di masjid-masjidMu. Kami ingin berbuka bersama dengan keluarga dan sanak famili. Bahkan ingin meramaikan buka bersama di lingkungan kerja dan masyarakat.

Rekomendasi

What do you think?

Written by admin

curhatan guru honorer ini bikin hati remuk tak punya uang untuk operasi kanker usus besar 200328k

Curhatan Guru Honorer Ini Bikin Hati Remuk, Tak Punya Uang untuk Operasi Kanker Usus Besar

Anies Baswedan Tukar Pengalaman Dengan 31 Negara Dalam Melawan Covid-19 AKTUALCOVID-19