JD Union
in

JD UNION 888 Bawa Kabur Uang Milyaran, Apakah Benar?

JD UNION 888 Bawa Kabur Uang Milyaran – Halo sobat Ikhtisar, pembahasan sama seperti kemaren aplikasi penghasil uang. Kemaren sudah kita bahas tentang JD Union Tutup secara tuntas. Simak artikelnya sampai habis ya sob.

Aplikasi penghasil uang ini memang lagi hangat untuk dibicarakan sob. Karena selain dapat menghasilkan uang yang lumayan banyak juga terdapat member yang menjanjikan.

JD Union belakangan ini di isukan dengan tutupnya website tidak bisa diakses dan terjadi error saat penarikan (withdraw), dan isu terbaru saat ini yaitu membawa kabur uang member jumlahnya tidak main-main yaitu milyaran rupiah.

JD Union Bawa Kabur Uang Member

JD Union

Dikutip dari Kompasiana.com postingan menyebutkan bahwa uang member tersebut telah dibawa kabur.

Uang member raib begitu saja memang masuk akal karena tidak bisa dipastikan legalitas dan aplikasi tersebut tidak ada di Playstore.

1. Implementasi Skema Ponzi

Skema Ponzi adalah skema yang mirip seperti praktik MLM, alias skema yang memakai sistem gali lubang tutup lubang. Cara kerja Skema Ponzi sendiri adalah dengan membayar keuntungan member lama dengan uang dari member yang baru.

Kalau tidak ada member baru yang join? Simpel, tidak bisa bayar. Inilah yang terjadi saat ini, tidak ada member baru yang join sehingga mereka tak bisa membayar keuntungan member yang lama.

Loh tapi mereka membayar kok kak waktu awal-awal? Betul, mereka membayar bahkan dengan uang pribadi mereka. Namun hal itu cuma alat agar semakin banyak pembeli yang deposit dan tergiur. Saat sudah banyak yang deposit atau tidak ada member baru yang join, maka JD Union akan mengeruk sebanyak mungkin dari member yang ada (dengan event top-up) dan kabur.

2. Pelaksanaannya Tidak Masuk Akal

Loh tapi kan JD Union ada sistem kerjasama dengan Shopee dan Amazon, yang membernya hanya perlu klik-klik dan dibayar oleh e-commerce tersebut?

Sayangnya, klik-klik tersebut hanya lah tipuan JD Union belaka dan merupakan pekerjaan tak ada arti. Karena pada dasarnya, e-commerce tak akan mencatat sebuah pembelian bila tak ada uang yang masuk.

Jadi sudah sadar kan? Ya, Shopee dan Amazon yang dibuat oleh JD Union kurang lebihnya bisa dibilang palsu alias Shopee dan Amazon buatan sendiri.

3. Tidak Terdaftar di Play Store.

Ya poin ini banyak melandasi orang-orang di Indonesia untuk tidak meng-install aplikasi JD Union. Banyak yang percaya apabila JD Union ditolak oleh Play Store, maka aplikasi tersebut bermasalah.

Saya kurang tahu apakah di App Store juga begitu (karena saya tidak memakai Iphone), tapi harusnya juga ditolak sama halnya dengan Play Store. Tapi menilik dari kasus JD Union sekarang yang 90% sudah dipastikan kabur, maka sangat wajar Play Store menolak aplikasi tersebut.

Nah berkaca dari 3 poin diatas, saya rasa sudah cukup jelas apabila JD Union adalah scammer. Banyak member yang sudah top-up pun mengeluh. Wajar saja, banyak dari mereka yang top-up lebih dari puluhan juta, beberapa screenshot bahkan ada yang menyentuh angka 100 juta rupiah seperti yang ada di video dibawah.

Dari pernyataan diatas memang sangat masuk akal sekali yah sob, jadi lain kali kalau mau bisnis online harus benar-benar dipertimbangkan agar tidak berdampak buruk.

Sumber: Kompasiana

What do you think?

Written by admin

Kode Redeem FF Lightning MP40 BOX

TERBARU Kode Redeem FF Lightning MP40 BOX

20200923 131041

Kode Redeem FF 23 September 2020 UPDATE