JD Union 888 Tutup
in

[KLARIFIKASI] JD Union Tutup atau Error? JD Union 888

JD Union Tutup – Halo sobat ikhtisar, kali ini admin akan membahas JD Union 888 ini yang katanya tutup atau error. Admin tertarik membahas aplikasi ini karena hari ini beredar banyak komentar ataupun komplain dari pengguna JD Union. Maka dari itu simak artikel sampai selesai sob!

Banyak sekali saat ini aplikasi penghasil rupiah diantaranya S Earn, Like Share, Global Mall, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu semakin kesini kita harus hati-hati terhadap aplikasi penghasil uang tersebut, sobat ikhtisar harus pintar-pintar memilih mana aplikasi yang beneran membayar dan mana yang cuma menipu atau SCAM.

Contents

Apa Itu JD Union 888 Kenapa JD Union Tutup

JD Union 888 adalah aplikasi digital menghasilkan uang dengan metode penyelesaian tugas dan membayar dengan komisi, fitur tersebut akan terbuka jika member sudah melakukan transaksi.

JD Union ini bisa disamakan dengan aplikasi penghasil uang lainnya seperti Alimama yang sekarang viral ini. Bahkan admin sendiri menemukan JD Union 888 ini saat iseng mencari aplikasi serupa dengan Alimama ternyata JD Union ini katanya hampir sama.

Apakah Benar JD Union Tutup? Atau Cuma Sekedar Error?

JD Union Tutup

Banyak sekali hari ini pengguna JD Union bertanya-tanya kenapa website tidak bisa dibuka, apakah error atau di tutup. Nah dari situlah admin mencari informasi apakah benar JD Union tutup.

Ikhtisar kutip dari postingan itstime.id bahwa gambar ini menunjukan kalau pengguna kebingungan kenapa tidak bisa di buka.

JD Union 888 tutup 1
Image: itstime.id (JD Union 888 Sudah Tutup/Tidak Aktif? Trus Bagaimana Nasib Membernya?)

Dari komentar tersebut menunjukkan bahwa aplikasi tersebut sudah tidak dapat di akses pada tanggal 19 September 2020.

Admin kutip juga dari komentar postingan bahasbisnis.com banyak juga yang mengatakan kalau WD sering terhambat.

Sering ngadat withdrawnya, bang. Mulai tgl 12 – 15 gak muncul duitnya. Hehehe..

Apras – 15 September 2020

bang , ap smpe skrg ms lancar wd ?? ak wd wd ga bs lho , ud 2 hari nyangkut

yn – 18 September 2020

Banyak member JD UNION kepanasan. Memang lu untung bro, lu gak rugi. Lu bisa WD. Tapi lu ga mikir member yang baru bergabung. Ya namanya skema ponzi, duit keuntungan elu itu dari member yang baru bergabung.
Kalo udah ga ada member yang mau bergabung, Yaudah selesai sudah bisnis itu. Yang rugi? Yang baru bergabung karena modalnya ga balik. Lu ga bakalan mikir orang lain untung apa tidak yang penting elu udah untung banyak ya kan? Yahahahahahaha

Anonim – 16 September 2020

Itulah tadi beberapa komentar yang admin kutip tadi, dari situ sendiri sudah kita tebak bagaimana JD Union ini.

Klarifikasi JD Union 888 Tutup atau Error

Sampai saat ini admin belum menemukan klarifikasi lebih lanjut dari JD Union terhadap tutupnya aplikasi ini. Sampai saat artikel ini publish website remi JD Union pun masih belum bisa di akses.

JD Union Tidak Dapat Diakses
Tangkapan Layar dari https://reg.jdunion888.com/register pada tanggal 20 September 2020 (21.20)

Ikhisar ingin sekali menggali informasi kenapa bisa JD Union ini tidak dapat diakses, tapi sayang sekali web tersebut tidak dapat diakses.

Aplikasi JD Union Penipuan?

Admin belum bisa memastikan apakah JD Union ini penipuan atau cuma sekedar error sementara untuk maintenance server.

Tetapi yang perlu kalian ketahui tentang aplikasi ini yaitu berjalan belum begitu resmi, karena pihak JD Union sendiri saja belum mengunggah ke Playstore.

Selain itu banyak juga orang yang mengeluh atas JD Union ini, ya kita doakan saja semoga aplikasi ini tidak penipuan dan benar-benar bisa melakukan WD ke membernya.

Saran admin untuk sobat ikhtisar yaitu di jaman milenial ini peluang aplikasi bisnis semacam ini sangat banyak sekali di temukan. Bahkan tidak heran jika rata-rata aplikasi sepert ini ujung-ujungnya menipu.

Sebenarnya mendapatkan uang melalui online itu cukup mudah, kalian bisa menjadi Youtuber, Penulis Website, atau Streamer Game jika kalian suka dengan bermain game. Karena mendapatkan uang online yang admin sebutkan itu jauh lebih aman dari pada bermain aplikasi seperti JD Union 888 ini.

Penutup

Sekian itu saja yang admin sampaikan kepada sobat ikhtisar tentang JD Union Tutup ini. Semoga sobat ikhtisar bisa menilai sendiri dengan cerdas dan bisa memilih mana yang aplikasi benar-benar membayar mana yang menipu atau SCAM.


Referensi:
https://bahasbisnis.com/2020/09/11/jd-union-888-kejahatan-dan-kebodohan/
https://itstime.id/jd-union-888-sudah-tutup-tidak-aktif-trus-bagaimana-nasib-membernya/

What do you think?

Written by admin

20200920 121321

S Earn Apk, Penghasil Uang Tanpa Deposit

GoIns Apk

GoIns Apk, Penghasil Uang Like IG Penipuan atau Bukan?