25bdfcae e196 4075 add8 9552bd4e09b7 4380 000004727b6c687e 1
in

Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 119: Diajakin Kencan Nih!

Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 119 – Pecinta sinetron Indonesia pasti tau dengan ini, penasaran Episode 119? Simak berikut secara lengkap!

Semua anggota keluarga Dennis masih kaget dengan pengumuman pernikahan Dennis dan Anna. Diana paling tak terima, berontak karena merasa Dennis tidak memihak pada adiknya sendiri. Diana memilih pergi.

Anna mencoba bicara dengan Diana, tapi Diana tetap tak terima. Di rumah, Eliza bingung karena ada nomer baru menghubungi dia.

Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 119

Suara om om yang ngajakin kencan. Ada salah satu temannya lihat dating app dan ada nama Eliza kasih penawaran harga dating. Nora, Mitha dan Anna pulang ke rumah, mereka bahagia dengan rencana pernikahan Anna.

Eliza dengar tawa di depan rumah. Eliza akan buktikan kalau dia dijebak! Pagi hari, Eliza datang ke kantor PH.

Dia bertemu dengan Eki, orang PH yang bertengkar beberapa hari lalu. Ternyata Eki yang posting Eliza di dating app. Eliza minta hapus, Eki akan hapus dengan syarat Eliza bikin video permintaan maaf soal postingan menjelek-jelekan kantor PHnya. Eliza menolak.

Pagi hari, Bayu buka HP ada chat dari Diana ajak makan siang di rumah Vina untuk merayakan ulangtahun Vina. Semua keluarga Adhiguna sudah ada di rumah, keluarga Anna pun ada di sana

Bayu datang bawa kado, bertepatan dengan itu Bayu dengar bahwa Vina adakan makan siang juga untuk rayakan rencana pernikahan Dennis dan Anna. Diana ngamuk dan meninggalkan acara makan siang. Bayu terenyak, sedih tapi tetap tegar. Tak beberapa lama kemudian, Anna bicara dengan Bayu. Bayu ucapkan selamat.

Eliza dapat telpon dari seorang lelaki, mau ajakin main iklan. Eliza kesal karena dia dijebak. Eliza di kantor polisi menunggu jemputan Nora, Mitha dan Anna. Wartawan heboh, Anna minta bantuan pengacara.

Malam hari, Anna dapat telpon dari Vina untuk datang ke butik. Di butik, ternyata Vina buatkan kebaya cantik untuk acara siraman ternyata Diana datang ke butik, kesal melihat Vina memperlakukan Anna sangat istimewa.

Setelah dari butik, Anna ketemu Rafi untuk kasih undangan. Anna dan Dennis datang ke Viola untuk kasih undangan, Viola pingsan.

Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 119 hari Kamis pukul 18.00 WIB di ANTV!

Sumber: Viva

What do you think?

Written by admin

25bdfcae e196 4075 add8 9552bd4e09b7 4380 000004727b6c687e

Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 118

img 1914

3 Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini, Resmi Garena