5 Drakor On Going Rating Tinggi Juli 2020
in

5 Drakor On Going Rating Tinggi Juli 2020: It’s Okay to Not Be Okay, Dinner Mate hingga Oh My Baby

Ikhtisar.net – Drama korea (drakor) saat ini sangat diminati di Indonesia. Salah satu drakor yang populer adalah It’s Okay to Not Be Okay. Maka dari itu ikhtisar akan merangkum 5 Drakor On Going Rating Tinggi Juli 2020.

Contents

It’s Okay to Not Be Okay

It’s Okay to Not Be Okay

It’s Okay to Not Be Okay tayang mulai 20 Juni 2020.

Drama ini bercerita tentang seorang pria yang bekerja di bangsal psikiatris dan seorang wanita yang memiliki gangguan kepribadian antisosial. Moon Kang Tae bekerja di bangsal psikiatris.

Tugasnya adalah mencatat kondisi pasien. Selain itu Moon Kang Tae juga menghadapi pasien bertengkar atau melarikan diri. Dia digaji 1,8 jura won dalam sebulan.

Sementara Ko Moon Young adalah penulis buku anak terkenal. Namun ia memiliki sifat egois, sombong dan kasar.

Rating: 9.3

Once Again

Once Again

Drama ini mulai tayang 28 Maret 2020.

Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob menjadi pemeran utama dalam Drakor ini. Song Young Dal dan Jang Ok Boon menikah selama bertahun-tahun. Mereka memiliki 4 anak; Joon Sung, Ga Hee, Na Hee dan Da Hee. Na Hee adalah seorang dokter dan ia bekerja dengan suaminya Dokter Kyu Jin di rumah sakit yang sama.

Mereka jatuh cinta saat sekolah kedokteran dan menikah. Namun kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan baik. Sementara itu, Joon Sun, anak pertama dan anak kedua bercerai dan tinggal bersama orangtua mereka.

Anak bungsu Da Hee tengah berjuang sebagai pegawai magang di sebuah perusahaan.

Rating: 8.7

Oh My Baby

Oh My Baby

Oh My Baby tayang mulai 13 Mei 2020 hingga 2 Juli 2020.

Drama ini dibintangi oleh Jang Nara. Ceritanya tentang Jang Hari, perempuan lajang berusia 39 tahun. Ia bekerja sebagai wakil manajer di perusahaan majalah parenting The Baby.

Ia sangat cantik dan belum berkencan dalam 10 tahun terakhir. Jang Ha Ri adalah seorang workaholik yang tak punya waktu soal cinta. Tapi ia masih ingin memiliki anak, ia terlibat dengan 3 pria.

3 pria tersebut adalah Han Yi Sang, Yoon Jae Yeong, dan Choi Kang EuDdeum. Han Yi Sang merupakan seorang fotografer freelancer.

Ia terus melakukan hobi yang membuatnya bahagia. Han Yi Sang suka mengeluh tentang banyak hal tapi dia menyukai pekerjaannya. Yoon Jae Young bekerja sebagai dokter anak, ia berteman dengan Jang Ha Ri.

Tiba-tiba Yoon Jae Young menjadi ayah tunggal dan berjuang menghadapi situasinya. Choi Kang Eu Ddeum merupakan seorang karyawan baru yang bekerja untuk Jang Ha Ri. Ia memiliki kepribadian positif dan sangat mengagumi Jang Ha Ri.

Rating: 8.4

Dinner Mate

Dinner Mate

Drama ini tayang mulai 25 Mei 2020.

Dinner Mate dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye. Ceritanya tentang Kim Hae Kyung, seorang psikiater yang sukses.

Tapi kehidupan percintaannya tak pernah berjalan lancar, ia selalu disakiti. Ia sangat menyukai makanan dan terkadang menemui kliennya sambil makan. Woo Do Hee bekerja di perusahaan media yang menghasilkan konten layanan streaming seperti Youtube.

Ia pergi ke Jeju dengan perasaan bahwa pacarnya akan melamar di sana. Namun yang ia dapati hanyalah kesedihan. Woo Dee Hee bertemu dengan psikiater Kim Hae Kyung yang duduk di sebelahnya dalam penerbangan ke Jeju.

Mereka memutuskan untuk makan malam bersama. Hubungan cinta-benci berkembang di antara dua orang keras kepala ini meskipun mereka tidak mengenal satu sama lain.

Ketika kembali ke Seoul, Bos Woo Do Hee ingin membuat program baru dengan Psikiater Kim Hae Kyung. Jika tidak, Woo Do Hee harus bekerjasama dengan mantannya.

Woo Do Hee tak menyadari bahwa Psikiater Kim Hae Kyung adalah pria yang duduk di sebelahnya dalam penerbangan ke Jeju. Mereka bertemu lagi di suatu malam dan memutuskan untuk menjadi dinner mate.

Rating: 8.4

Backstreet Rookie

Backstreet Rookie

Backstreet Rookie merupakan drama terbaru Ji Chang Wook tayang mulai 19 Juni 2020.

Ceritanya tentang Choi Dae Hyun bertemu dengan sekelompok siswi SMA termasuk Jung Saet Byeol. Murid-murid itu pembuat onar. Jung Saet Byeol meminta Choi Dae Hyun membeli rokok dari sebuah toko.

Choi Dae Hyun membeli rokok untuk mereka dan Jung Saet Byeol punya nomor HPnya. Tapi Choi Dae Hyun tak pernah mendapat telepon dari Jung Saet Byeol.

4 tahun kemudian, Choi Dae Hyun kini berusia 33 tahun. Ia menjalankan toko kecil setelah berhenti dari perusahaan besar.

Choi Dae Hyun mencari pekerja paruh waktu untuk bekerja shift malam di tokonya. Jung Saet Byeol datang ke tokonya dan mulai bekerja di sana.

Kini Jung Saet Byeol tak lagi membuat onar. Ia adalah seorang mahasiswa yang memiliki moral yang kuat.

Rating: 8.3

Itulah tadi 5 Drakor On Going Rating Tinggi Juli 2020, semoga kalian menikmati drama korea tersebut.

Sumber: Tribunnews

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Cara Mendapatkan Skin Senjata Gratis Free Fire (FF)

(UPDATE) 8 Cara Mendapatkan Skin Senjata Gratis Free Fire (FF) di 2020

10 Fakta Hannah Hannon

10 Fakta Hannah Hannon Bikin Geleng, Menjadi Vania di Putri untuk Pangeran