img 1624 1
in

Onic eSport Mengalahkan EVOS 3-0 di Grand Final Mytel International

Ikhtisar.net – ONIC eSports berhasil menyabet gelar juara turnamen Mobile Legends Mytel International Championship dan menaklukkan EVOS Legend di babak grand final Mytel International.

Sebagaimana prediksi, kompetisi Mytel International menghadirkan All Indonesian Final antara EVOS Legends vs ONIC eSports. Namun, tak banyak yang menyangka jika ONIC mampu menaklukkan Sang Harimau.

ONIC eSports turun mengandalkan skuat terbaiknya, Rasy, SaSa, AntiMage, Drian, dan tentu saja SanzJago. Sementara itu, EVOS Legends tetap diperkuat oleh Wannn, Rekt, Rexxy, Bajan dan juga Zeys.

Dalam pertandingan best of five, ONIC justru memukul telak EVOS hanya dalam tiga game saja. Bahkan, mereka mampu meraih dua kemenangan terakhir dalam sepuluh menit awal, tentu saja tanpa bantuan lord.

Berikut ulasan jalannya pertandingan babak grand final Mytel International Championship 2020.

Game 1

ONIC eSports langsung mendominasi laga di menit awal, sementara EVOS Legends tetap unggul dalam hal map control. Perlu waktu setidaknya sepuluh menit untuk menunggu ONIC panas dan mengubah situasi.

Usai mendapatkan lord dan unggul telak dalam perolehan network, ONIC akhirnya mendapatkan satu main turet di menit-14. Pelan-pelan, Rasy dkk membuka peluang untuk menguasai land milik EVOS.

Menariknya, SanzJago keluar sebagai MVP dengan mengandalkan Kimmy yang sangat kuat, bahkan ia berhasil menyapu seluruh pemain EVOS alias wiped out. Laga perdana ditutup dengan skor 17-8 untuk ONIC.

Game 2

Seolah tak kapok dengan kekalahan mereka, EVOS Legend kembali melepas Kimmy ke tangan SanzJago. Alhasil, Zeys pun cukup kesulitan untuk main bertahan, dan sempat tertinggal 10-3 di delapan menit awal.

Halaman: 1 2

Rekomendasi

Baca Juga  5 Kode Redeem Free Fire Terbaru Selain PXTLELXDOO9L Tak Terbatas, Buruan Segera Dapatkan!

What do you think?

Written by admin

Niat Sholat Ied Idul Adha 2020

Niat Sholat Ied Idul Adha Lengkap Tata Cara, Bacaannya dan Lafal Takbiran

img 1625

4 Kode Redeem FF 31 Juli 2020, Dapat Hadiah Free Fire Hayato Bobble Head Akhir Bulan