AC Milan vs Atalanta
in

AC Milan Vs Atalanta: Live Streaming, Prediksi, Susunan Pemain, Rotasi, Jadwal

Ikhtisar.net – Lanjutan Serie A Liga Italia AC Milan vs Atalanta yang akan bertanding pada Sabtu, 25 Juli 2020 dini hari. Ikhtisar akan merangkum Live Streaming, Prediksi, Susunan Pemain, Rotasi, Jadwal untuk kalian semua.

Live streaming AC Milan vs Atalanta di San Siro akan dimulai pukul 02.45 WIB.

Dikutip dari Bola.net, Milan memenangi tiga laga terakhirnya di Serie A. Pasukan Stefano Pioli berturut-turut mengalahkan Parma 3-1, Bologna 5-1, dan Sassuolo 2-1. Mereka juga tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di liga (M7 S2 K0).

Zlatan Ibrahimovic mencetak lima gol dan tiga assist dalam delapan penampilan terakhirnya untuk Milan. Sementara itu, Hakan Calhanoglu mengukir empat gol dan tujuh assist dalam sembilan penampilan terakhirnya. Ante Rebic pun tak kalah cemerlang, mengemas lima gol dan dua assist dalam sembilan penampilan terakhir dengan seragam merah-hitam.

Hanya sayang, Milan takkan diperkuat dua pemain pilarnya di laga sulit ini. Bek sayap Theo Hernandez dan gelandang Ismael Bennacer harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Prediksi AC Milan Vs Atalanta

AC Milan juga punya tren bagus karena tak terkalahkan sejak lockdown. Namun uniknya mereka juga tak pernah kalahkan Atalanta di kandang pada enam tahun terakhir.

“Kami tak perlu diingatkan dengan hasil buruk lalu. Kami ingin terus tampil bagus selama mungkin,” kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Atalanta sedang dalam statistik bagus, tapi kami juga ingin tampil bagus. Kami banyak berubah sejak laga pertama melawan mereka.”

Rotasi

Di pertandingan nanti, Pioli akan menempatkan pemain terbaik di semua posisi. Saelemaekers, Calhanoglu dan Ante Rebic bakal tetap berada di belakang Ibrahimovic.

Ada juga kemungkinan rotasi yaitu Bonaventura gantikan Calhanoglu. Saelemekers diganti dengan Krunic, tapi kemungkinan ini kecil.

Baca Juga  PSG vs Saint Etienne: Jadwal, Live Streaming, Prediksi, Skor H2H, Formasi

Soalnya kedua pemain sudah paling bagus di posisi masing-masing.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

What do you think?

Written by admin

Line Up Paris Saint Germain vs Saint Etienne

Line Up Paris Saint Germain vs Saint Etienne, Thiago Silva Diharapkan Berbaris di Pertahanan

img 1503

Milan vs Atalanta, Delapan Pemain Rossoneri Absen Pioli Pusing