in

Daftar Biodata Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI

Ikhtisar.net – Daftar Biodata Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran. Putri untuk Pangeran merupakan sebuah sinetron Indonesia yang tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2020 di RCTI. Sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini dibintangi oleh Ranty Maria, Verrel Bramasta, dan Riza Syah sebagai Putri, Pangeran, dan Rizky.

Contents

Daftar Biodata Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran

Ranty Maria sebagai Putri

Ranty Maria – Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran

Ranty Maria lahir di Jakarta 26 April 1999, umurnya saat ini adalah 21 tahun dan seorang aktris Indonesia. Pemain sinetron putri untuk pangeran ini berdarah Manado-Korea.

Selain berperan sebagai putri di sinetron Putri Untuk Pangeran, juga pernah bermain di beberapa film. Diantara film yang dibintanginya adalah Love is Cinta, Perempuan Punya Cerita, Calon Manten Coming Soon, Titus: Mystery of the Enigma, 4 Mantan.

Ranty Maria juga pernah meraih penghargaan di SCTV Awards 2017 dengan kategori Aktris Utama Paling Ngetop (sinetron) Anak Langit.

Verrel Bramasta sebagai Pangeran

Verrel Bramasta – Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran

Verrel Brasmasta Fadilla Soedjoko atau yang dikenal sebagai Verrel Bramasta lahir di Jakarta pada tanggal 11 September 1996, umurnya saat ini adalah 23 tahun. Dia adalah seorang aktor dan bintang iklan.

Verrel Brasmasta juga pernah menjadi aktor di beberapa fil dan sinetron. Film di antaranya adalah LDR, Where is My Romeo, Dubsmash, ILY from 38.000 ft.

Tidak hanya itu, Verrel Brasmasta juga pernah mendapatkan beberapa penghargaan selama karirnya.

Riza Syah sebagai Rizky

Riza Syah – Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran

Riza Syah lahir di Tegal pada tanggal 6 Juni 1994. Dia adalah seorang aktor dan model berdarah Indonesia. Pertama namanya mucul saat berperan sebagai Oki di senetron Anugerah Cinta. Setelah itu juga berperan sebagai Andre di Tuhan Beri Kami Cinta. Sejak itulah namanya mulai dikenal oleh banyak orang.

Riza Syah juga pernah mendapatakan pengahargaan di SCTV Awards 2019 kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop.

Nicole Parham sebagai Mel

Nicole Adelaide Parham atau yang dikenal dengan Nicole Parham lahir di Jakarta pada tanggal 13 Maret 2004, umurnya masih tergolong mudah yaitu 16 tahun. Namanya melejit setelah berperan sebagai Dewi di sinetron Catatan Harian Aisha.

Nicole Adelaide juga berperan dalam beberapa sinetron dan FTV.

Cantiq Schagerl sebagai Tasya

Cantiq Scagerl kelahiran Austria pada tanggal 4 Oktober 2003, umurnya saat ini adalah 16 tahun. Dia adalah seorang aktris dan juga penyanyi Indonesia. Aktris berdarah campuran Austria-Indonesia ini memulai karirnya sejak tahun 2008.

Cantiq Scagerl juga pernah mendapatkan Penghargaan Khusus Pemeran Anak Terpuji pada Festival Fim di Bandung pada tahun 2012 lalu.

Hannah Hannon sebagai Vanya

Evan Marvino sebagai Atta

Anrez Adelio sebagai Gio

Harini Sondakh sebagai Citra

Odink Siregar sebagai Dosen Putri

Shirley Margaretha sebagai Nawang

Ivan Fadilla sebagai Ayah Pangeran

Putri Untuk Pangeran Cast

Putri untuk Pangeran merupakan sebuah sinetron Indonesia yang tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2020 di RCTI. Sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini dibintangi oleh Ranty Maria, Verrel Bramasta, dan Riza Syah sebagai Putri, Pangeran, dan Rizky.

Itu tadi Daftar Biodata Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI, semoga bermanfaat buat kalian semua.

Promot Content

What do you think?

Written by ikhtisar

Polri Gelar Layanan Pembuatan SIM Gratis 1 Juli 2020 se-Indonesia, Ini Syaratnya

Kumpulan Package Name Admob Mahal Terbaru 2020