Ranty Maria Tak Menolak Cinlok dengan Verrell Bramasta, Teman Main Putri Untuk Pangeran
in

Ranty Maria Tak Menolak Cinlok dengan Verrell Bramasta, Teman Main Putri Untuk Pangeran

Ikhtisar.net – Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran Ranty Maria memberikan kode keras bagi perempuan yang sedang dekat dengan Verrell Bramasta. Mantan Ammar Zoni itu mengaku tidak menolak cinta lokasi dengan Verrell.

Sekian lama menjomblo hingga sempat dikabarkan menjalani asmara dengan artis cantik Febby Rastanty, Verrell Bramasta akhirnya mendapat pasangan baru. Dia adalah Ranty Maria, teman mainnya dalam sinetron teranyarnya, Putri Untuk Pangeran.

Akankan Verrell dan Ranty juga terjebak cinta lokasi alias cinlok? Seperti diketahui, keduanya memiliki sejarah dengan isu cinlok terhadap pasangan di sinetron.

Verrell Bramasta misalnya, digosipkan cinlok dengan lawan mainnya di sinetron seperti mantannya, Natasha Wilona, dan belakangan digosipkan dengan Febby Rastanty.

Sedangkan Ranty Maria sempat menjalin kasih dengan lawan mainnya di sinetron, Ammar Zoni. Selain itu digosipkan dengan Rayn Wijaya.

Dikutip dari Intens Investigasi Rabu (17/6/2020), Ranty Maria tidak menutup hati dari cinlok. Terlebih tanpa ragu, Ranty memuji lawan mainnya itu sebagai sosok yang asyik.

“Dia anaknya asyik, bisa bahas desain, bisa bahas scene. Jadi seru sih,” ujarnya mengomentari soal pribadi Verrell Bramasta.

Tapi menurut Ranty Maria, saat ini dirinya belum berfikir ke arah asmara dengan lawan mainnya itu.

“Aku sih tidak menutup hati buat cinlok sih, karena cinta bisa datang dari mana saja. Cuma untuk sejauh ini aku dengan Verrell bener-bener temen.

Toh kan Verrell saat ini sama Febby, Febby itu sepupu aku. Jadi untuk ke depannya nggak ada yang tahu, cuman kan jadi salah satu part pekerjaan kita kan untuk dijodoh-jodohin,” ujarnya.

Halaman: First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Rekomendasi

What do you think?

Written by admin

telkomsel1234

Cara Aktivasi Promo Telkomsel 30GB Cuma Rp 65 Ribu (UPDATE)

Awal Juli 500 TKA China Datang ke Indonesia, Ini Penjelasan Pemerintah

Awal Juli 500 TKA China Datang ke Indonesia, Ini Penjelasan Pemerintah