in

Promo BBM Pertamina Diperpanjang Hingga Juli 2021, Ada Cashback Hingga 50%

Ikhtisar.net – Kabar gembira bagi pelanggan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Pertamina. Pertamina memperpanjang memperpanjang Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 hingga Juli 2021.

Sebelumnya, program yang memberikan beragam diskon hingga cashback sampai dengan 50% ini hanya berlaku hingga Desember 2020.Program Berbagi Berkah MyPertamina menawarkan cash back 50% dengan maksimal Rp 30.000 per hari untuk kelompok pelanggan angkutan kota.

Kemudian cash back 30%, maksimal Rp 20.000 untuk pelanggan Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina DEX.Juga ada cash back 50% maksmimal Rp 15.000 bagi rider ojek online.Selain cash back, pembeli juga mendapat kupon undian.

Tapi ingat, promo Berbagi Berkah MyPertamina tidak bisa digabungkanVice Presiden Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengungkapkan, program Berbagi Berkah MyPertamina ini bertujuan mengedukasi masyarakat menggunakan layanan e-payment melalui MyPertamina dan LinkAja, sehingga pelanggan terbiasa dengan transaksi non tunai.

“Mencermati perkembangan situasi pandemi Covid 19, Pertamina melakukan penyelarasan Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 yang sebelumnya berakhir pada Desember 2020 diperpanjang hingga Juli 2021,” ujar Fajriyah dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/5).

Dia menegaskan, hadiah yang bisa didapatkan juga tidak akan berubah, senilai miliaran rupiah berupa mobil Porsche Boxter, motor BMW, sepasang paket umroh, sepasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.

“Program Berbagi Berkah MyPertamina sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk subsidi maupun non subsidi.

Program ini direspon dengan sangat baik oleh konsumen dilihat dari jumlah kupon elektronik yang sudah terkumpul hingga saat ini,” imbuh Fajriyah.

Sumber: Kontan.co.id

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Tiba-tiba Inul Tumpahkan 1 Mangkok Mie ke Muka Suami, Ada Apa Yach??

Senjata Makan Tuan, Rudal Angkatan Laut Iran Tewaskan 19 Pelaut