in

Tips Membuat Nama Line Kosong Agar Blank Seperti Kicker

Mengirim gambar dan video. Bahkan kini [perangkat mobile seperti smartphone bisa mengunduh aplikasi yang membuat komunikasi dan kegiatan sehari-hari kalian semakin menyenangkan.

Aplikasi pesan instan pun mulai berkembang dari sekedar SMS, menjadi inbox atau Direct Message, sampai bermunculan aplikasi pesan instan dengan banyak fitur dan layanan yang memikat. Salah satu contohnya adalah aplikasi LINE yang multifungsi.

Aplikasi LINE juga menjadi aplikasi pesan instan yang cukup populer di indonesia. Siapapun dapat bergabung ke dalam LINE dan bebas mengobrol dengan siapa saja.

Baca Juga : Cara Menulis Nama Sendiri Di Stiker Line

LINE juga hadir dengan banyak keunggulan dan makin banyak para penggunanya. Kebanyakan saat ini yang memakainya adalah anak-anak muda dan dewasa. Banyak fitur ditawarkan seperti upload foto, video, stiker lucu, grup yang bisa memuat lebih dari 200 orang, dan lainnya.

Menariknya, kalian bisa membuat nama unik di LINE dengan  beberapa tips yang akan saya bagikan. Dari beberapa yang ada, salah satunya adalah dengan cara membuat display name LINE kosong.

Dengan begini nantinya nama LINE kalian tidak bisa di tag dan kalian ataupun teman LINE akan melihat nam  kalian blank.

Untuk kalian yang sedang marahan dengan pasangannya cocok untuk memakai nama blank ini. Yang harus kalian tahu, bahwa nama blank ini terlihat seperti kicker pada umumnya.

Tidak bisa di tag dan tidak tahu siapa namanya, seperti kicker bukan?

Baca Juga : Cara Mengetahui Siapa Yang Add Line Kita

Membuat nama kosong di LINE pada kenyataanya tidak bisa memakai spasi, Kalau kalian coba maka akan ada error yang terjadi.

Kemudian bagaimana jika tidak dapat memakai spasi? Bagaimana cara membuat nama kosong di LINE seperti kicker?

Ada satu cara yang bisa kalian lakukan untuk membuat display name blank. Sebab itu cara ini harus add OA terlebih dahulu yang bersangkutan.

Mengapa harus add OA terlebih dahulu? Sebab OA ini nantikan akan memberi font hantu yang membuat display name kosong.

Agar lebih jelasnya, kalian bisa ikuti  langkah berikut. 

Pertama-taman Add terlebih dahulu OA LINE untuk membuat display name blank seperti kicker.

Sesudah di-add akan ada pesan ‘selamat datang’ dan arahan untuk membalasnya.

Kalian bisa membalas dengan tulisan Menu. Kemudian itu nanti akan ada tulisan kosong di akhir, copy tulisan tersebut lalu paste ke display name

Langkah terakhir Save atau simpan. Selesai.

Selesai kalian melakukan cara tersebut coba chat ke grup, dan suruh teman screenshot apakah nama kalian blank atau tidak.

Sekali lagi, nama blank ini tidak bisa di-tag oleh teman ataupun orang lain ketika bergabung di suatu grup.

Cara ini bisa kalian terapkan untuk membuat nama blank di square LINE.

Untuk di square LINE, terkadang nama ini bisa ditag dan terkadan tidak bisa di tag.

Itu tadi bagaimana cara membuat nama kosong di LINE agar blank seperti kicker. Gunakan dengan bijak, jangan berbuat yang tidak-tidak ya, Gaes.

Kalau ada pertanyaan cara  membuat nama kosong di LINE agar blank seperti kicker atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile ataupun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Cara Menulis Nama Sendiri Di Stiker Line

Cara Mengetahui Siapa Yang Add Line Kita