update jumlah pasien sembuh dari virus corona di indonesia
in

UPDATE: Jumlah Pasien Sembuh dari Virus Corona di Indonesia

Ikhtisar – Dalam hitungan hari, virus Corona atau Covid-19 menyebar ke beberapa wilayah di Indonesia. Jumlah kasus pasien positif Corona terus bertambah setiap harinya. Namun, harapan menjinakkan virus ini datang seiring semakin banyak pasien yang dinyatakan sembuh.

Merdeka.com selalu memantau perkembangan kasus Corona dari hari ke hari. Kami mencatat setiap perkembangannya. Termasuk pasien-pasien yang sembuh dari virus Corona.

Berikut data terkini pasien yang sembuh dari Virus Corona.

Minggu 29 Maret 2020
Jumlah kasus sembuh dari positif virus Corona atau Covid-19 di Indonesia bertambah. Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yuri menyebutkan, ada penambahan 5 orang pasien yang sembuh. Sehingga total jadi 64 orang yang dinyatakan sembuh dari Corona.

Sabtu 28 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menungkapkan, pasien sudah sembuh bertambah 13 orang dalam 24 jam terakhir. Sehingga total pasien sembuh menjadi 59 orang.

Jumat 27 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menyebutkan, dalam 24 jam terakhir ada 11 pasien positif Corona yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Sehingga total pasien sembuh menjadi 46 orang.

Kamis 26 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menyampaikan, untuk pasien yang sembuh, terjadi penambahan 4 orang. Sehingga total menjadi 35 orang pasien yang sembuh dari Corona.

Rabu 25 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menyampaikan ada satu orang pasien yang dinyatakan sembuh setelah dua kali menjalani tes. Sehingga total pasien sembuh menjadi 31 orang.

Selasa 24 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menuturkan, tidak terjadi penambahan kasus sembuh pada hari ini. Artinya data masih tetap sama yakni 30 orang yang dinyatakan sembuh. Menurutnya, ada beberapa pasien yang menjalani satu kali test swab, tapi masih menunggu pemeriksaan kedua. Sehingga belum bisa dinyatakan sembuh.

Senin 23 Maret 2020
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menuturkan, ada penambahan satu pasien yang sudah dua kali negatif dan dinyatakan sembuh. Sehingga total menjadi 30 orang yang sembuh.

Halaman: 1 | 2

Rekomendasi

What do you think?

Written by admin

20200329 062104 crop 93 resize 60 compress24

Satu Penumpang Pesawat Berstatus ODP Dikarantina di Bandara Djalaluddin

350x230 img 15488 lagu corona alvi ananta resize 1 compress93

Dikecam Abis-abisan! Begini Lirik Lagu Corona Alvi Ananta