ESAI2 compress42
in ,

Tragedi “Balo Lipa” Dan Mantan yang Datang Ke Pernikahan

Ikhtisar – Video pengantin yang memeluk mantannya ketika menyanyi Balo Lipa di Sulawesi Selatan adalah contoh dampak fatal salah memilih lagu soundtrack kawinan.”

Judulnya “Balo Lipa”.

Jika ada acara resepsi pernikahan suku Bugis, Makassar, Toraja, dan Mandar (ini anggapan pars pro toto) dan mengundang orkes atau electone, pasti lagu ini tak akan lepas untuk dinyanyikan.

Entah request dari yang punya acara, dinyanyikan langsung oleh tamu undangan, biduan, atau sumbangan dari orang yang tidak dikenal. Pesta terasa kurang jika lagu ini sampai tidak disuguhkan.

Bila yang ingin menyanyi laki-laki, muda, bujangan, tua, atau sudah beristri, pemain electone yang dua kancing atas kemejanya dibuka akan bertanya, “Lagu apa, Bos?”

Jika ibu haji yang minta, dia akan bilang, “Mau lagu apa, Mama Haji?”

Tamu undangan pun akan teriak-teriak, “Balo Lipa! Balo Lipa.” Dan kemudian, mama haji atau om-om yang parlente itu memang memilih “Balo Lipa”.

Pemain electone memainkan intro dan lagu mengalun.

Sejak kemarin “Balo Lipa” kondang melampaui tanah Sulawesi. Penyebabnya adalah video amatir seorang perempuan sedang menyanyikan lagu itu di sebuah acara pernikahan. Video ini viral banget kemarin.

Awalnya, rentetan adegan di video itu biasa saja. Bahkan ada ibu-ibu yang menghampiri sambil berbisik-bisik ke telinga perempuan itu. Namun, di pertengahan lagu, hal yang tak disangka-sangka terjadi. Ketika si perempuan masih asyik menyanyikan “Balo Lipa”, ia dihampiri seorang pria berpakaian pengantin khas Bugis dari samping yang langsung mencium dan memeluk perempuan tersebut.

Sementara si perempuan kelihatan berontak ingin melepaskan pelukan, orang di sekitar juga berusaha memisahkan mereka. Tapi, si lelaki justru lemas dan kemudian pingsan. Suasana heboh sementara si perempuan yang sudah lepas dari pelukan tadi… lanjut menyanyi.

Halaman: 1 2 3

What do you think?

Written by admin

cinta investasi2 compress23

Putus Cinta Terus Ngeluh Udah Ngabisin Biaya Banyak Buat Pacaran. Dipikir Cinta itu Investasi?

009727200 1458208286 16032016 anakmenggendonganak

Bukti Cinta Tulus Anak Perempuan Pada Ayahnya