in

Warga Sukabumi Heboh, Muncul Penampakan Awan Berbentuk Lafadz Allah

Ikhtisar.net – Kamis malam (7/5/2020) bertepatan dengan hari ke-14 bulan Ramadhan, 1441 Hijriah, warga Sukabumi dibikin heboh. Terlihat awan berbentuk lafadz Allah di langit Sukabumi yang malam itu terlihat cerah.

Awan berbentuk tulisan arab yang menunjukkan lafadz Allah ini terlihat sangat jelas. Terlebih di bawah sinar bulan yang sedang Supermoon atau purnama di malam ke-15 bulan Ramadhan.

Ini merupakan bulan purnama terakhir di 2020 yang bakal menerangi langit hingga Jumat (8/5/2020).  Supermoon merupakan peristiwa saat bulan penuh berada di titik terdekat dengan bumi di orbitnya.

Makanya, lafaz Allah ini menjadi terlihat jelas di bawah pancaran bulan purnama. Kejadian ini banyak diabadikan oleh masyarakat Sukabumi dan diunggah di sosial media. Sontak menjadi viral.

Salah satunya oleh akun media sosial Facebook Almar’atu Assyifa’ul Qolbi sekitar pukul 20.00 WIB (7/5/2020).

Saat dikonfirmasi Mantra Sukabumi, pemilik akun Almar’atu Assyifa’ul Qolbi mengatakan, gambar tersebut diambil sekitar pukul 20.00 WIB selepas salat tarawih.

Ia menyebutkan, lokasi pengambilan gambat tersebut di Kampung Simpang Ciawi Tali, RT 04/04, Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

“Tadi abis salat tarawih diambil gambarnya,” jelasnya.

Sumber: jurnalpresisi

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Subahanallah, Muncul Awan Berbentuk Lafadz Allah di Langit Saat Terjadi Supermoon

Masih Berlaku Promo Telkomsel Kuota Gratis 30 GB & Paket Internet Rp 2.500, Serta Spesial Undian Berhadiah