images 5
in ,

Kesetiaan Seorang Wanita Itu Diuji Disaat Pasangannya Tidak Memiliki Apa-apa

Menikah merupakan hal yang sangat sakral untuk dibicarakan, tentunya semua orang akan senang mendengar kata yang satu ini, siapa sih yang sudi hidup sendirian dalam kurun waktu yang lama. Kalau soal mencintai dan setia boleh dikatakan seorang wanita adalah paling jagonya.

Wanita rela lama menunggu, mau melakukan apa saja dan masih banyak hal yang lainnya yang dilakukan oleh wanita untuk menunjukkan kesetiannya pada pasangannya.

Tidak peduli hubungannya hanya baru sebatas pacaran atau sudah menikah, mereka pasti bisa setia. Oleh sebab itu untuk menguji kesetian wanita pada pasangannya, kadang Tuhan membuat pasangannya ada di bawah atau sedang tidak memiliki apa-apa. untuk mengetahui apakah mereka akan tetap setia pada pasangan dalam keadaan apapun.

Karena Kebanyakan Wanita Kalau Bisa Tidak Ingin Hidup Susah, Sehingga Sebisa Mungkin Mereka Akan Menghindari Hidup Dalam Keterbatasan Memang tidak semuanya namun tidak di pungkiri jika kebanyakan wanita tidak ingin hidup susah.

Mereka yang tidak ingin hidup susah pasti akan banyak menuntut dan bahkan akan memutuskan untuk mencari yang baru yang bisa membuat mereka bisa merasa senang.

Hanya wanita yang benar-benar mencintai pasangannyalah yang bersedia hidup serba susah karena keterbatasan pasangannya.

Wanita Itu Suka Akan Harta Dan Kemewahan, Wajar Jika Godaan Tidak Setia Akan Mendekati Mereka Saat Pasangannya Sedang Miskin

Godaan akan harta dan kemewahan akan selalu membayang-bayangi mereka saat mulai merasakan bahwa pasangannya tidak bisa memberikan keduanya.

Sedikit saja mereka mengeluh akan keadaan pasangannya yang tidak memiliki apa-apa, maka saat itulah keinginan-keinginan mereka mulai berkembangan. Mulai ingin mencari yang lebih banyak memiliki harta dan yang bisa selalu memberikan mereka kemewahan.

Kalau mereka tidak bisa mengontrol keinginannya maka mereka akan dikuasai oleh nafsunya untuk mencari pasangan baru yang bisa memberikan keduanya.

Halaman: First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Rekomendasi

What do you think?

Written by admin

5e4d1c3b048ae

Apa Istimewanya Oreo Supreme sampai Dijual Rp 269 Juta Satu Bungkus?

Sekretaris Komisi Fatwa MUI Asrorun Niam Sholeh

Fatwa MUI, Shalat Idul Fitri Boleh di Lapangan, Masjid dan Musalah