in

cara mengatur tanggal terakhir dilihat di WhatsApp android dan iphone

Tahukah kamu bahwa ada cara yang bisa kita lakukan agar tanggal terakhir dilihat di WhatsApp menjadi membeku atau terhenti?. Jadi kapapun kita membuka WhatsApp status online akan hilang dan juga tanggal terakhir dilihat akan terhenti di suatu tanggal yang kita kehendaki. Karena biasanya kan di bawah nama kontak itu suka ada tulisan kapan orang tersebut terkahir membuka WhatsApp, nah disini kita akan membahas cara mengatur tanggal terakhir dilihat di WhatsApp.

Selain itu dengan cara ini kita tidak akan terlihat online di WhatsApp. Seperti kita ketahui jika misalnya kita sedang melakukan chating atau sedang melihat profil seseorang di bawah namanya akan ada tulisan online, jika orang tersebut kebetulan sedang membuka whatsapp saat kita chating atau sedang melihat profil dia. Dan disini kita perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Baca Juga : cara mengatasi notifikasi whatsapp memeriksa pesan baru

Jadi karena fitur ini tidak tersedia di aplikasi WhatsApp official, maka mau tidak mau kita harus menggunakan aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi. Aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi ini sering juga disebut dengan WhatsApp mod. Ada banyak aplikasi WhatsApp mod, dan kita hanya perlu satu aplikasi saja.

Yang paling sering digunakan adalah GBwhatsapp, karena aplikasi mod yang satu ini bisa dipasang di android atau iphone bersamaan dengan aplikasi resmi. Jadi kita punya 2 aplikasi WhatsApp yaitu GBwhatsApp dan WhatsApp resmi atau official. Ada juga aplikasi mod lainnya yaitu WhatsApp+ dan juga whatsapp yomods. Saya sendiri lebh sering menggunakan yomods.

Baca Juga : Tips Mengatasi Line Tidak Bisa Dibuka Di Android Dan IPhone

cara agar whatsapp menjadi seperti sudah lama tidak dibuka

  1. Setelah itu pilih privasi dan pilih bekukan terakhir dilihat
    cara agar whatsapp menjadi seperti sudah lama tidak dibuka

Itulah cara mudah mengatur kapan tanggal terakhir dilihat di aplikasi WhatsApp.

Baca Juga : Tips Membuat Nama Line Kosong Agar Blank Seperti Kicker

Promot Content

What do you think?

Written by ikhtisar

cara mengatasi notifikasi whatsapp memeriksa pesan baru

Cara Melihat Tanggal Lahir di Fb Orang Lain