5e3b7fd379f33
in

Dapat Pesan Nomor Telepon Anda Tidak Lagi Terdaftar Di WhatsApp, Jangan klik “Ok”

Ikhtisar.net – Belakangan ini banyak pengguna Whatsapp yang mengeluh akun mereka menjadi korban upaya pembajakan nomor WhatsApp.

Sejumlah pengguna mengaku disodori notifikasi atau jendela pemberitahuan yang mengatakan bahwa akun Whatsapp mereka tak lagi terdaftar di ponsel yang mereka gunakan, melainkan di perangkat lain.

Begini bunyi notifikasi dari Whatsapp tersebut.Notifikasi Whatsapp bahwa akun masuk di perangkat lain.Lihat Foto

Seorang pengguna bernama Sisca mengatakan kepada KompasTekno bahwa baru-baru ini adiknya telah mendapat notifikasi tersebut.

“Benar (akun) adikku baru saja dapat Whatsapp (notifikasi) seperti itu,” kata Sisca.

Selain Sisca, notifikasi serupa juga diterima oleh sejumlah warganet Twitter. Salah satunya adalah @batgurl__ yang mengaku bahwa akun Whatsapp di ponselnya keluar secara tiba-tiba. Ia lantas terpaksa harus memasukkan kode verifikasi nomor ponsel.Ciiii@batgurl__

Whatsapp gabisa kebuka trs logout sendiri, minta verifikasi nomer sedangkan nomer udh ga dipake gatau dmna kartunya. Sedih bgt sumpah.

Sementara akun @Rohmanstwn mengaku bingung karena ia tidak bisa mengakses Whatsapp miliknya lagi. Sebab, ia menerima notifikasi tadi dan tidak tahu apakah harus meng-klik tombol ” Verifikasi” atau “Oke”.kalong subuh @Rohmanstwn

Bantu info dong. Kalo tiba2 wa muncul notif kek gini harus apa ya? Katanya kalo ikut verivikasi bakalan kena bajak nmr nya?.

Sekarang whatsapp gabisa diakses.

View image on Twitter

Lantas, mengapa notifikasi ini muncul? Apa yang harus dilakukan ketika Anda mendapatkan notifikasi ini?

Halaman: First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Rekomendasi

What do you think?

Written by admin

FB IMG 1589346458055 resize 66 compress91

Apa Kabar Ponari? Bocah Viral Dengan Pengobatan Batu Petirnya

IMG 20200214 105938

Jangan Sembarangan Berkata, Karena Sepatah Kata Bila Terlanjur Menyayat Hati Maafpun Tak Cukup