in

WhatsApp Hadirkan Fitur Baru, Dua Ponsel Satu Akun

Ikhtisar.net – Aplikasi chatting WhatsApp sedang mengembangkan fitur yang paling dinanti penggunanya selain fitur dark mode yakni fitur satu akun bisa dipakai di dua ponsel secara bersamaan.

Selama ini satu WhatsApp hanya bisa dipakai pada satu ponsel. Pada android dimungkinkan untuk menggunakan dua akun WhatsApp di satu ponsel karena adanya dual messenger.

Fitur satu akun bisa dipakai di dua ponsel ini sudah muncul di WhatsApp beta version 2.20.143. Bahkan WABetaInfo menyebut fitur ini mulai dikembangkan sejak tahun lalu.

“WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru yang memungkinan akun WhatsApp di beberapa perangkat pada saat bersamaan. Itu artinya Kamu tidak akan disconnecterd dari ponsel utamamu ketika mencoba log in di ponsel berbeda,” ujar WABetaInfo yang dikutip Selasa (5/5/2020).

WhatsAppFoto: Tangkapan layar fitur baru WhatsApp, Dua ponsel satu akun (Doc. WaBetaInfo)

Dalam penelusuran WABetaInfo, ketika menggunakan fitur ini, pengguna diperintahkan WhatsApp untuk menggunakan jaringan WiFi untuk menyimpan data.

Belum diketahui alasan perintah penggunaan WiFi, kemungkinan WhatsApp perlu mentransfer sesuatu dari perangkat utama.

Untuk mencoba menggunakan fitur ini pengguna harus ikut program Google Beta Program. Cara daftarnya ada di bagian bawah pada aplikasi WhatsApp di Play Store. Daftarkan alamat email untuk mendapat konfirmasi.

Sumber: cnbcindonesia.com

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Penyanyi Campur Sari Didi Kempot Meninggal Dunia

Langgar PSBB, 290 Masjid di Surabaya Gelar Tarawih Berjamaah