in

Sudah Merasa Siap Menikah tapi Belum Ketemu Jodohnya, Dibikin Happy Aja!

Usia sudah matang. Karier dan pekerjaan juga sudah mulai stabil. Hati pun sudah merasa siap untuk menikah. Tapi jodoh tak kunjung datang. Hati pun jadi makin sering galau. Tapi kali mendengar soal pernikahan, hati jadi baper sendiri.

Oke, wajar kok perasaan jadi galau dan batin tak tenang ketika jodoh yang diharapkan tak kunjung datang. Hal yang normal dan sangat lumrah bila kita merasa makin tak bisa bersabar menunggu datangnya jodoh yang diharapkan. Meski begitu, selalu ada alasan untuk kita tetap bahagia dan mensyukuri kehidupan yang kita punya saat ini.

Kita memang perlu berusaha. Berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan jodoh dan pasangan terbaik. Meski begitu, kita juga tak bisa menampik kenyataan bahwa setiap orang punya takdir jodohnya sendiri. Kita pun punya waktu terindah sendiri untuk mendapatkan pasangan terbaik kita nantinya.

Kelamaan Galau Juga Nggak Baik untuk Kesehatan Mental

Sedih dan galau secukupnya saja. Jangan sampai menghabiskan semua waktu untuk galau melulu. Nggak baik lho untuk kesehatan mental kita. Lakukan saja hal-hal terbaik di hidup kita. Kalau saat ini kita sedang membangun karier, maksimalkan usaha untuk mendapatkan karier yang lebih cerah. Bila saat ini kita masih harus fokus membuat orangtua bahagia, optimalkan semua kemampuan yang kita punya. Dengan begitu, kita bakal lebih bisa bahagia dan jadi pribadi yang lebih siap menyambut fase baru di kehidupan.

“I might have to wait, I’ll never give up I guess it’s half timing and the other half’s luck Wherever you are, whenever it’s right You’ll come out of nowhere and into my life” ― Micheal Bubble

Sembari mengusahakan yang terbaik untuk menemukan jodoh, yuk maksimalkan setiap waktu dengan melakukan banyak hal baik dengan emosi positif. Dengan emosi positif yang kita punya, kita bakal mengundang lebih banyak hal positif dalam hidup. Hidup cuma sekali, sayang kalau cuma dilewatkan saja dengan meratapi keadaan.

Be happy! Akan ada waktu terbaik dan terindah bagi kita untuk menemukan jodoh. Saat ini mungkin kita sudah siap menikah tapi masih ada beberapa hal dalam hidup yang masih perlu diperbaiki. Jadi, gunakan saja waktu yang kita punya sekarang untuk menyempurnakan segalanya agar nanti kita sudah benar-benar mandiri saat waktunya menikah tiba.

Sumber: Fimela.com

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Jaga Komitmen, Kunci Utama Hubungan Asmara Langgeng Selamanya

Saran Jodoh yang Cocok untuk Perempuan Bungsu