in

Warga Payahe Mendadak Makan Telur Rebus Tengah Malam,Akibat HOAX Mujizat Bayi Baru Lahir Bisa Bicara Layaknya Orang Dewasa

Ikhtisar – Warga Payahe Kecamatan Oba mendadak berlarian mencari telur ayam di warung pukul 1.00 WIT, Kamis 26 Maret 2020.

Menurut informasi yang dihimpun iNews8, warga Payahe termakan infromasi hoax yang tersebar di halaman facebook yang menggegerkan warganet Maluku Utara. Berita Hoax berupa seorang bayi yang baru lahir di Buton langsung berbicara layaknya orang dewasa dan berpesan segera makan telur rebus sebagai penangkal virus corona.

Tulis akun facebook Ancu Pasi :

Kuasa Allah Dia Tunjukan Malam ini, dengan seorang bayi yang baru lahir di Buton aneh dan dan ekanehan yang nyata. Bayi baru lahir dari rahim ibunya bisa bicara sebagai mana layaknya orang dewasa, dan berpesan bahwa penyakit korona ini akan terus mewabah, maka penangkalnya malam ini untuk selamat dari wabah corona harus rebus telur satu orang makan satu biji telur, subhanallah saat ini masyarakat berhamburan beli telur demi pesan bayi yang ajaib tersebut. Indormasi dari salah satu orang desa Babo yang barusan datang membangunakan kami 10 menit lalu“.

Informasi ini diketahui dari postingan akun facebook Michye Masela Fatlolona. Kemudian ia klarifikasi kembali informasi yang ia sebarkan, menurutnya infromasi yang disampaikan Hoax.

Informasi ini menjalar diseluruh daerah Maluku Utara, sontak masyarakat yang tengah tidur panik dan ikut berlarian menuju warung sembako. Sedangkan masyarakat payahe hingga saat ini masih berhamburan di jalanan.

Promot Content

What do you think?

Written by admin

Heboh! Percaya Berita Hoax Warga Bolmut Makan Telur Penangkal Corona

Sabarnya Ibunda Presiden Jokowi Saat Anaknya Diserang Tuduhan Menyakitkan